Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua | KUMANDROID

Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua | KUMANDROID - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua | KUMANDROID, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Review, Artikel Smartphone, Artikel Sony, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua | KUMANDROID
link : Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua | KUMANDROID

Baca juga


Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua | KUMANDROID

Assalamualaikum Wr.Wb. berjumpa kembali dengan saya Admin Luri dari KUMANDROID, disini saya akan menjelaskan atau menreview tentang "Sony Xperia M4 Aqua". Sekitar Setahun yang lalu Sony telah merilis Sony Xperia m2 aqua , kali ini Sony kembali merilis Generasi terbarunya yaitu Sony Xperia M4 Aqua, dengan desain yang lebih ok dan tentunya masih setia dengan fitur tahan airnya.

Sony Xperia M4 Aqua adalah produk terbaru yang dirilis di indonesia juni 2015, dan dibanderol sebesar Rp 3.930.000,- per unit untuk harga Sony Xperia M4 Aqua baru. Harga Sony Xperia M4 Aqua tersebut masih dapat berubah setiap saat dan setiap waktu seiring tempat penjualan berbeda disetiap wilayah tempat tinggal berbeda-beda. Smartphone ini siap bersaing dengan smartphone lainnya seperti Samsung,  ASUS, Lenovo dan merek laimmya dalam persaingan dunia gadget.


Sony Xperia M4 Aqua hadir dengan perpaduan dimensi 145.5 x 72.6 mm, juga memiliki body ramping dengan ketebalan hanya 7.3 mm. Body ramping Sony Xperia M4 Aqua Dual tersebut memiliki berat body 135 gram. Sony Xperia M4 Aqua Dual terlihat begitu elegan dalam casing berwarna Black, White, Coral & Silver.

Sony Xperia M4 Aqua menggunakan layar IPS dengan bentang layar berukuran 5 inci yang memiliki resolusi 720 x 1280 pixel dan dibekali juga kamera utama sangat canggih dan besar dengan dengan ukuran 13MP + LED flash dan kamera depan yang sangat mendukung untuk anda-anda yang suka beraktifitas foto selfie yaitu dengan ukuran 5MP.


Sony Xperia M4 Aqua juga sangat bertenaga dengan terdapatnya prosesor Octa-core 1.7GHz 64-bit dengan chip Qualcomm MS.M8993 Snapdragon 615 yang di singkronkan dengan RAM 2GB dan memory Internal 8GB. sungguh canggih dan modern bukan Smartphone ini. Pelindung layar dimiliki oleh smartphone Sony Xperia M4 Aqua Dual dengan tipe Scratch-resistant glass yang cukup maksimal. Smartphone Sony Xperia M4 Aqua juga memiliki desain casing yang sudah terlindung yang terdapat sertifikat IP68, pada pelindung tersebut untuk melindungi debu dan anti air dengan kedalaman 1.5 meter sekitar 30 menit.


Kelebihan Sony Xperia M4 Aqua:
  • Bodinya ringan dan mudah di gemgam
    RAM 2 GB.
  • Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE
  • Layar 5 inci sangat nyaman untuk nonton video, main game dan sebagainya.
  • Dilengkapi dengan sertifikasi tahan air, jadi anda tak usah khawatir ketika Smartphone ini terkena air dan debu sehingga sangat cocok digunakan dengan cuaca eksrtim sekalipun.
  • Android OS Lollipop 5.0 yang mebuat tampilan warna lebih bagus, lebih responsif dan didukung banyaknya aplikasi dan fitur terbaru saat ini.
  • Kamera Utama 13MP yang mampu melakukan perekaman dengan kualitas full HD sehingga sangat mendukung untuk mengabadikan setiap momen penting anda setiap saat.
  • Dilengkapi juga Kamera depan 5MP kualitas HD 720p sehingga sangat cocok buat foto anda yang suka selfie, dan pastinya hasil yang sangat bagus.
Kekurangan Sony Xperia M4 Aqua:
  • Kepadatan layar ~294 ppi pixel
  • Baterai terkesan boros karna 2400 mAh, dan dalam sehari bisa charger 2 kali.
  • Sony Xperia M4 Aqua masih menggunakan baterai bersifat Non-removable
Itulah ulasan mengenai Review Sony Xperia M4 Aqua terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya hadirkan untuk anda. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan menambah referensi smartphone terbaru Sony Xperia untuk sahabat pembaca semuanya. terimakasih
Assalamualaikum Wr.Wb

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »