Cara Root Smartfren Andromax Es Tanpa PC Dengan Mudah | KUMANDROID

Cara Root Smartfren Andromax Es Tanpa PC Dengan Mudah | KUMANDROID - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Cara Root Smartfren Andromax Es Tanpa PC Dengan Mudah | KUMANDROID, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Andromax, Artikel Root, Artikel Smartphone, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Cara Root Smartfren Andromax Es Tanpa PC Dengan Mudah | KUMANDROID
link : Cara Root Smartfren Andromax Es Tanpa PC Dengan Mudah | KUMANDROID

Baca juga


Cara Root Smartfren Andromax Es Tanpa PC Dengan Mudah | KUMANDROID

Sebelum membahas Cara Root Smartfren Andromax Es tanpa PC, admin akan sedikit memberikan ulasan mengenai spesifikasinya. Yuk disimak gan :D

Smartfren Andromax Es - merupakan Smartphone berbasis android versi 5.0 Lollipop pertama kali dirilis pada bulan Juni tahun 2015 yang dibandrol dengan harga yang terjangkau yakni sekitar satu jutaan dengan spesifikasi cukup bagus dengan mengadopsi prosesor generasi terbaru arsitektur 64 bit yaitu Qualcomm Snapdragon 410 , quad-core, 1.2 GHz Cortex-A53 , dibekali Ram 1 GB dan internal memori 8 GB. Sektor kamera Smartfren Andromax Es cukup bagus dan menghasilkan jepretan foto berkualitas karena didukung dengan kamera depan 5 MP sudah dilengkapi dengan Fixed Focus dan LED flash pastinya bagus untuk selfie, kamera belakang 5 MP dengan fitur FIxed Focus yang berfungsi mendeteksi titik fokus objek yang dibidik sehingga akan fokus pada satu titik saja, LED flash, Geo-tagging, touch focus, dan face detection yaitu fitur yang berfungsi membidik wajah secara otomatis ketika pengambilan foto berobjek orang maka hasilnya foto pada wajah menjadi lebih bagus terlihat terang dan jelas.


Untuk layarnya, smartfren andromax Es cukup kecil namun mungil dengan berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixels dengan tipe layar yang dipakainya Capactive Touchscreen biasa belum menggunakan layar IPS ataupun TFT, kemudian untuk daya baterai cukup minim yaitu 1500 mAh tentunya harus menggunakan PowerBank jika ingin bermain game. untuk jaringan pada Smartfren Andromax Es sudah 4G LTE yakni dengan jaringan CDMA dan GSM yang dapat mengakses internet tanpa batas dengan kecepatan yang tangguh. Tak hanya itu, Smartfren Andromax Es menyediakan dua warna yang natural yaitu hitam dan putih yang memberikan kesan elegan. 

Cara root Smartfren Andromax Es tanpa PC dengan Mudah
  
  • Download aplikasi NewKingroot.apk DISINI
  • Buka Setting - Security lalu centang "Unknown Sources" untuk memungkinkan kita menginstal aplikasi pihak ketiga
  • Instal dan jalankan aplikasi Kingroot yang sudah anda download dan anda akan melihat lingkaran hijau besar bertuliskan "Root".
  • Tekan pada lingkaran hijau untuk memulai proses rooting.
  • Kemudian tunggu proses rooting perangkat (Pastikan koneksi internet anda aktif)
  • Selanjutnya anda akan melihat tanda centang putih pada lingkaran hijau, yang menandakan proses rooting telah selesai. Anda juga akan melihat bar biru dibawahnya. Tekan diatasnya dan anda akan melihat aplikasiKingUser selanjutnya, reebot perangkat nada untuk melihatnya lebih stabil
  • Anda akan melihat aplikasi KingUser terinstall pada perangkat anda yang memberikan anda akses root dan merupakan indikasi bahwa perangkat anda telah berhasil di root. Aplikasi ini seperti SuperSU dan root Managemen.
  • Selamat. Perangkat anda berhasil di root.
Sekian dulu gan postingan kami. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Tunggu artikel lainnya tetap di KUMANDROID.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »