Cara Root Xiaomi Mi3 ( Tanpa PC ) | KUMANDROID

Cara Root Xiaomi Mi3 ( Tanpa PC ) | KUMANDROID - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Cara Root Xiaomi Mi3 ( Tanpa PC ) | KUMANDROID, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Root, Artikel Smartphone, Artikel Tutorial, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Cara Root Xiaomi Mi3 ( Tanpa PC ) | KUMANDROID
link : Cara Root Xiaomi Mi3 ( Tanpa PC ) | KUMANDROID

Baca juga


Cara Root Xiaomi Mi3 ( Tanpa PC ) | KUMANDROID

Xiaomi Mi 3 adalah salah satu produk keluaran perusahaan asal CINA yang pantas untuk dimiliki dikarenakan dengan harga yang ditawarkan masih cukup terjangkau dan spesifikasi hardware maupun software yang lumayan tinggi.

Berikut ini adalah spesifikasi dari Xiaomi Mi 3 hadir dengan layar 5 inci, kamera belakang 13 MP dan depan 2 MP dengan perekam vidio 1080P, apalagi dengan baterai 3050 mAh jelas lebih hemat, dilengkapi juga dengan processor Snapdragon 800 MSM8974AB 2.3 GHz, dengan Android OS 4.3 (Jelli Bean), dan sudh 3G HSDPA.


Jangan lupa juga, sebelum memulai proses root ini keadaan baterai harus terisi penuh atau palin nggak 50%. Dan pastikan koneksi dengan internet. 

Pada dasarnya root smartphone Xiaomi Mi3 ini tidak berbeda jauh dengan tutorial yang saya posting sebelumnya mengenai root Xiaomi dengan berbagai tipe untuk lebih jelasnya kunjungi saja KUMANDROID. Untuk lebih jelasnya mari simak langkah - langkah root dibawah ini.

Cara Root Xiaomi Mi 3 tanpa PC :
  1. Langkah yang paling mendasar adalah downnload dulu aplikasi root yang dibutuhkan DISINI dan kemudian pilih file sesuai dengan kebutuhan.
  2. Ekstrak file aplikasi yang di download tadi dan secara otomatis ada dua file didalamnya menjadi update.zip dan root CWM flashable.zip 
  3. Copy file yang didownload tadi pada SD Card xiaomi Mi3 anda.
  4. Buka aplikasi Updater >> Menu >> Select update Package.
  5. Pilih file recovery yang didownlod tadi >> Install >> tunggu hingga proses selesai.
  6. Lakukan reboot kemidian cara restart smartphone anda.
  7. Setelah itu nyalakan kembali smartphone anda dengan cara menekan tombol volume up dan tombol power secara bersamaan.
  8. Setelah muncul CWM Recovery >> masuk CWM >> install from SD Card >> pilih Root CWM flashable.zip >> kemudian reboot.
  9. Kemudian buka aplikasi Security >> Permission >> Root permission >> aktifkan fiturnya.
  10. Done, Selamat smartphone anda kini sudah berhasil root dan kini smartphone Xiaomi Mi3 anda sudah berstatus Rooted.
  11. Langkah paling akhir adalah menginstall SuperSU/SuperUsernya, ini diperlukan untuk dapat mengelola root pada smartphone anda.
Mungkin itulah artikel yang bisa saya posting kali ini, semoga bermanfaat dan berguna buat semuanya yang membutuhkan. Dalam hal ini admin tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan setelah ataupun pada saat proses root. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »