Rooting Samsung Galaxy S3 Mini | KUMANDROID

Rooting Samsung Galaxy S3 Mini | KUMANDROID - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Rooting Samsung Galaxy S3 Mini | KUMANDROID, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Root, Artikel Samsung, Artikel Smartphone, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Rooting Samsung Galaxy S3 Mini | KUMANDROID
link : Rooting Samsung Galaxy S3 Mini | KUMANDROID

Baca juga


Rooting Samsung Galaxy S3 Mini | KUMANDROID

Baiklah bro, di kesempatan yang berbahagia ini ane Admin Luri dari KUMANDROID akan sharing tentang "Samsung Galaxy S3 Mini". Samsung Galaxy S3 Mini ini memiliki ukuran layar 4 inci yang cukup lebar, sehingga pengguna lebih leluasa dalam menavigasi layar. Layar menggunakan layar sentuh kapasitif jenis Super Amoled yang mampu menampilkan gambar lebih tajam dan bening.

OSnya Android OS, v4.1 (Jelly Bean), CPUnya NovaThor U8420, Dual-core 1 GHz, Memory Internal 8/16 GB, dan RAM 1 GB RAM. Dilengkapi juga kamera belakang 5 MP, 2592x1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection Video 720p@30fps, dan kamera depan Yes, VGA. Kinerja yang cukup bagus dengan dukungan prosesor inti ganda atau dual core dengan kecepatan masing-masing 1 Ghz. Galaxy S mini 3 menggunakan ram berkapasitas 1 GB.


Ane juga akan membahas sedikit tentang pengertian root. Root atau Rooting merupakan proses buat mengembalikan hak administratif terhadap Smartphone yang kita gunakan (walaupun sebenarnya Android itu opensource, tapi nyatanya kita masih dibatasi buat mengakses system Smartphone kita), dengan kata lain, dengan me-root Smartphone, kita bisa bebas dalam mengedit atau menambah file kedalam Smartphone kita.

Dengan melakukan rooting pada Android samsung galaxy S3 mini i8190 kamu bisa lebih leluasa mengganti ROM, menggunakan aplikasi yang butuh akses root dan memodifikasi android kamu. Root ini berfungsi agar user bisa mengganti, menghapus dan menambah sistem android dengan akses penuh. Cara root untuk kali ini kita akan menggunakan ROOT MASTER MOD Bahas Indonesia, agar sobat bisa dengan mudah menginstall di android milik kamu.

Bagi anda yang ingin mengeroot Samsung Galaxy S3, berikut adalah cara meroot Galaxy S3 tanpa PC:
  1. Download dan Install kemudian pasang aplikasi root master.
  2. lalu buka dan jalankan.
  3. Setelah terbuka, maka tekan "Mulai Root".
  4. Kemudian, Pilih "Root" untuk memulai update binary root.
  5. Terakhir, nanti akan Reboot Sendiri.
  6. Setelah reboot maka akan muncul aplikasi baru di menu android kamu.
KumanDroid | KumpulBagi

Sekian dulu dari ane Admin Luri, mohon maaf jika ada kekurangan dalam penulisan maupun bahasa karna kesempurnaan hanyalah milik Tuhan Yang Maha Esa. Mohon sarannya melalui komentar ente-ente sekalian.

CATATAN:
Jika root ini gagal kemungkinan hp android S3 mini kamu sudah menggunakan android versi Kitkat, untuk kamu yang menggunakan Samsung S3 Mini Versi kitkat aplikasi rootnya menggunakan VROOT.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »