7 Aplikasi Serupa Kamera DSLR Untuk Android | KUMANDROID

7 Aplikasi Serupa Kamera DSLR Untuk Android | KUMANDROID - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul 7 Aplikasi Serupa Kamera DSLR Untuk Android | KUMANDROID, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Apk, Artikel News, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : 7 Aplikasi Serupa Kamera DSLR Untuk Android | KUMANDROID
link : 7 Aplikasi Serupa Kamera DSLR Untuk Android | KUMANDROID

Baca juga


7 Aplikasi Serupa Kamera DSLR Untuk Android | KUMANDROID

Halo para pembaca setia KUMANDROID, jaman sekarang iptek semakin berkembang dari masa ke masa, termasuk juga smartphone yang dari masa ke masa semakin banyak berkembang dan terus mengeluarkan berbagai inovasi, termasuk dalam Aplikasi kamera smartphone yang semakin canggih. Buat kamu yang ingin belajar dunia fotografi tanpa harus bermahal-mahal membeli kamera DSLR. 
Kali ini KUMANDROID ingin berbagi ulasan review tentang 7 aplikasi kamera android yang cocok untuk kamu para pecinta fotografi. Aplikasi kamera ini seperti layaknya kamera DSLR, mulai dari adanya ISO, shutter speed, fokus serta exposure yang biasanya kita temui di kamera DSLR.

Berikut ini beberapa Aplikasi yang bisa kalian dapat di Google Play store secara Free:
kamu dapat mendownloadnya disini
  • Camera Zoom Fx 
Camera ini mungkin sudah lazim ditemukan terpasang di beberapa smartphone, karena aplikasi ini memang sangat mumpuni untuk memberikan efek seperti DSLR kamera, didukung dengan fitur digital zoom sehingga anda bisa mengatur ISO, exposure, saturasi, kecerahan dan efek yanng lainnya.
  • Manual Focus

Aplikasi yang selanjutnya adalah Manual focus, dalam hal ini fitur yang ditawarkan tidak jauh beda dengan camera zoom fx. adanya ISO, exposure, saturasi, yang membuat anda semakin puas dalam menggunakannya.
  • Procapture
Aplikasi ini terdapat fitur Burst, Reduce Noise, Wide Shot dan panorama. Ada fitus histogramnya yang sangat bermanfaat untuk mengetahui level eksposur objek. selain itu dengan fitur panorama anda bisa menghasikan kualitas foto yang beresolusi tinggi.
  • DSLR camera
Aplikasi ini salah satu yang terpasang di smartphone admin. Aplikasi ini terdapat brbagai fitur auto fokus, seperti makro mode, infinity focus, face detection. adanya rule of thirds, adanya histogram yang berfungsi untuk memberitahu kita mengenai bagaimana eksposur yang dimiliki oleh gambar yang akan kita ambil.
  • Camera FV-5
Mungkin aplikasi ini sedikit lebih lengkap dari segi fitur yang di tawarkan. Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang penghobi fotografi. seluruh aspek yang ada dalam kamera DSLR tersedia di aplikasi ini, seperti exsposure, ISO, light matering mode, focus mode dan fitur yang lain. Aplikasi ini tidak menyediakan mode otomatis seperti yang terdapat di aplikasi yang lain. Dengan begitu anda harus menyeting manual untuk mendapatkan jepretan terbaik anda. sehingga anda bisa merasakan seoalah-olah menjadi fotografer profesional.
  • Google Camera
Tak mau kalah dalam menciptakan aplikasi camera, perusahaan vendor android ini juga menawarkan aplikasi camera yang berkualitas DSLR. Dengan google camera anda bisa menadapatkan hasil seperti DSLR, bisa mengatur ketajaman pada foto sehingga hasilnya lebih bagus lagi.
  • Fast Burst Camera
Aplikasi kamera ini mampu menangkap objek sangat cepat dalam beberapa frame foto, cara kerja aplikasi ini hampir mirip dengan merekam video.

Cukup sekian artikel kali ini. semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »