Cara Rooting & Instal CWM Samsung Galaxy V Kitkat | KUMANDROID

Cara Rooting & Instal CWM Samsung Galaxy V Kitkat | KUMANDROID - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Cara Rooting & Instal CWM Samsung Galaxy V Kitkat | KUMANDROID, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Root, Artikel Samsung, Artikel Smartphone, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Cara Rooting & Instal CWM Samsung Galaxy V Kitkat | KUMANDROID
link : Cara Rooting & Instal CWM Samsung Galaxy V Kitkat | KUMANDROID

Baca juga


Cara Rooting & Instal CWM Samsung Galaxy V Kitkat | KUMANDROID

Baiklah bro, di kesempatan yang berbahagia ini ane Admin Luri dari KUMANDROID akan sharing tentang "Cara Rooting dan Instal CWM Samsung Galaxy V Kitkat", selamat membaca. :-D. Samsung Galaxy V Kitkat merupakan  smartphone seri terbaru yang dikeluarkan oleh produsen asal Korea yakni Samsung, smartphone ini tergolong kelas menengah yang dirilis oleh samsung pada September 2014 kemarin. Samsung Galaxy V pertama kali hadir dengan OS Android v4.4 KitKat dengan harga terjangkau yang menargetkan konsumen menengah kebawah dapat memilikinya.

Spesifikasi samsung galaxy V cukup lumayan dilengkapi dengan layar sentuh selebar 4 inci berteknologi TFT kapasitif touchscreen dengan resolusi FWVGA sebesar 854 layar mencapai 233 piksel per inci(ppi), procesor single core ARM cortex-A7 berkecepatan 1,2 GHz dengan chipset spreadtrum SC6815, dipadukan dengan RAM sebesar 512MB dan penolah grafis dari mali-400. Walau harganya yang terbilang murah namun fiturnya tidak murahan seperti Layar 4 inch WVGA 480 x 800 pixels, Kamera Utama 3 MP, Kamera Depan VGA, CPU 1.2 Ghz, RAM 512 MB, Memori 4 GB dan Baterai 1500 mAh.


Cara Root dan Install CWM Samsung Galaxy V Kitkat untuk anda yang ingin mencoba meningkatkan performa dan mengubah tampilannya bisa melakukan root terlebih dahulu seperti langkah berikut ini :

Persiapan sebelum root :
  • Download Samsung KIES 
  • Aktifkan USB DEBUGGING di Samsung Galaxy V
  • Baterai diatas 80%
  • Backup data untuk berjaga-jaga.

Bahan Root Samsung Galaxy V :

    Tutorial Install :
    1. Pertama Buka Odin & Ekstrak File CWM + TWRP, dan pindahkan SuperSu.zip ke Sdcard
    2. Lalu matikan Hp Galaxy V lalu tekan tahan (Volume Down + Power + Home) secara bersamaan
    3. Sambungkan hp Samsung Galaxy V ke komputer dengan kabel data/USB
    4. Jika Hp sudah terdeteksi oleh Odin lalu pilih AP/PDA
    5. Lalu pilih salah satu file Cwm & Twrp yang sudah anda extract tadi
    6. Klik OK, Start
    7. Tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai dan akan Reboot sendiri
    8. Kemudian tekan dan tahan tombol (Volume Up + Power + Home secara bersamaan
    9. Setelah masuk ke CWM pilih “Apply from Sdcard” , pilih “SuperSu” dan install
    10. Lalu Reboot lagi

    11. Sekian dulu dari ane Admin Luri, mohon maaf jika ada kekurangan karna kesempurnaan hanyalah milik Tuhan Yang Maha Esa. Mohon sarannya melalui komentar ente-ente sekalian.

    Share this

    Related Posts

    Previous
    Next Post »