Cara Root Smartfren Andromax U ( Tanpa PC ) | KUMANDROID

Cara Root Smartfren Andromax U ( Tanpa PC ) | KUMANDROID - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Cara Root Smartfren Andromax U ( Tanpa PC ) | KUMANDROID, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Andromax, Artikel Root, Artikel Smartphone, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Cara Root Smartfren Andromax U ( Tanpa PC ) | KUMANDROID
link : Cara Root Smartfren Andromax U ( Tanpa PC ) | KUMANDROID

Baca juga


Cara Root Smartfren Andromax U ( Tanpa PC ) | KUMANDROID

Pada postingan kali ini admin akan memberikan informasi tentang bagaimana cara rooting pada Smartfren Andromax U tanpa PC.

Melakukan root pada handphone smartfren andromax U sendiri prosesnya tidak begitu sulit dan ribet, karena disini kami akan memakai aplikasi pihak ketiga yang dinamakan FramaRoot yang dimana aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi berformat .apk yang didesain untuk secara mudah me-root sebuah perangkat android, namun tidak semua jenis handphone berbasis android bisa melakukan proses rooting melalui aplikasi FramaRoot tersebut, misalnya Samsung galaxy note edge dan samsung galaxy mega 6.3 serta samsung galaxy note 4 tidak mempan jika menggunakan framaroot karena beberapa jenis handphone memiliki securitynya sendiri tergantung dari prosesor yang digunakan pada handphone berbasis android tersebut.

Smartfren Andromax U - merupakan smartphone yang berbasis android dengan harga yang terjangkau. Sistem operasi yang di pasangkan berupa OS android versi 4.0 namun penggunanya dapat melakukan upgrade ke versi 4.1 yang dikenal dengan istilah jelly bean.



Spesifikasi pada Smartfren Andromax U cukup menarik perhatian dengan ukuran layar 4.5 inch, dengan memory internal sebesar 4 GB dan mendukung slot miccrosd sampai 32 GB. Tak hanya itu prosesor Andromax U ini sudah dual core yang mempunyai kecepatan 1.2 GHZ dan RAM yang mempunyai kapasitas 768 MB, kamera belakang yang mempunyai resolusi sebesar 8 MP lengkap dengan LED flash dan juga auto focus. Sedangkan kamera depan 2 MP. 

Setelah membaca uraian diatas, berikut cara Root Smartfren Andromax U yang mudah dan cepat :
  • Download aplikasi FramaRoot DISINI
  • Setelah apikasi tersebut didownload maka instal aplikasi tersebut pada HH seperti biasa
  • jangan lupa untuk centang unknown surces pada security handphone android anda, agar dapat menginstall aplikasi dari sumber selain goole playstore.
  • setelah proses instalasi selesai maka buka aplikasi tersebut.
  •  Pilih install - install Superuser


  • Pilih Gandalf exploit.
  • Setelah semuanya sudah, Jalankan aplikasi tersebut dan tunggu hingga proses selesai reebot.  

Kami rasa anda sudah mengerti tentang kegunaan dari root dan kenapa beberapa jenis handphone berbasis android tidak bisa menggunakan aplikasi framaroot ini untuk melakukan proses rooting, untuk handphone Smartfren Andromax U sendiri kami jamin bisa melakukan proses rooting menggunakan proses FramaRoot ini asalkan step dan proses yang anda lakukan dilakukan secara benar. Kami tidak bertanggung jawab atas resiko yang terjadi pada smartphone anda, jadi pastikan bahwa langkah - langkah yang anda lakukan benar.

Mudah bukan Cara Root Smartfren Andromax u menggunakan FramaRoot? Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung di KUMANDROID :D

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »