Cara Root Samsung Galaxy Mini 2 ( Tanpa PC ) | KUMANDROID

Cara Root Samsung Galaxy Mini 2 ( Tanpa PC ) | KUMANDROID - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Cara Root Samsung Galaxy Mini 2 ( Tanpa PC ) | KUMANDROID, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Root, Artikel Samsung, Artikel Smartphone, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Cara Root Samsung Galaxy Mini 2 ( Tanpa PC ) | KUMANDROID
link : Cara Root Samsung Galaxy Mini 2 ( Tanpa PC ) | KUMANDROID

Baca juga


Cara Root Samsung Galaxy Mini 2 ( Tanpa PC ) | KUMANDROID

Baiklah bro, di kesempatan yang berbahagia ini ane Admin Luri dari KUMANDROID akan sharing tentang "Cara Root Galaxy Mini 2 Tanpa PC", bagian ke dua ini sangat mudah. Ente tidak memerlukan PC lagi untuk proses root galaxy mini 2. Cukup memakai recovery bawaan samsung galaxy mini 2 untuk menginstall CWM anda sudah bisa melakukan rooting.

Sebelum Admin memberi cara meroot Samsung Galaxy mini, Admin akan memberi Spesifikasi tentang Samsung Galaxy mini. Samsung Galaxy mini sudah dilengkapi memory internal sebesar 4 GB, OS & CPU Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich), tipe CandyBar, beratnya 96 g, layar 240 x 320 pixels, 2.8 inches (~143 ppi pixel density), jenis layar TFT capacitive touchscreen, 256K colors camera belakang 2 MP, 1600x1200 pixels, Geo-tagging, Video.

Oh iya, sebelumnya googling kesana kemari dan banyak yang bilang bahwa ponsel samsung galaxy mini 2 tidak memiliki sistem recovery bawaan ?? dan harus menginstal cwm recovery melalui PC. sama aja bohong donk ujung ujungnya pakai PC juga,  hehehehhe..

Sebenarnya semua system android memiliki system ecovery bawaan dari vendor ponsel tersebut, hanya saja cara nya yang berbeda. Nah saya telah menemukan cara masuk ke recovery devault android galaxy mini 2 (yang sedikit berbeda) untuk dapat memasang CWM recovery dan 100% langsung di ponsel :) .

ALAT DAN BAHAN:
  • ponsel galaxy mini 2 GT-S6500/6500D.
  • download CWM untuk mini 2 DISINI.
  • Bisa pakai CWM punya ACE namun tidak maximal (optional).
  • download file untuk root nya DISINI.
  • silahkan anda masuk ke dalam recovery mode samsung.caranya bisa anda lihat DISINI.
  • 100% tanpa PC.

LANGKAH ROOTING:
  1. Bila sudah masuk,pilih "apply update from SDcard".
  2. Cari file CWM galaxy mini 2 / ace yg sudah anda siapkan tadi. OK. Tunggu ampai masuk recovery cwm.
  3. Kemudian pilih install zip from SDcard. OK.
  4. Pilih choose zip from SDcard. OK.
  5. Cari file root yg anda download tadi.OK. dan tunggu sampai proses complete.
  6. Kemudian reboot.
  7. Lihat di app drawer,bila terdapat super user berarti anda telah berhasil root galaxy mini 2 tanpa PC.
  8. Tips ini saya coba di galaxy mini 2 saya dan 100% berhasil.
Sekian dulu dari ane Admin Luri, mohon maaf jika ada kekurangan karna kesempurnaan hanyalah milik Tuhan Yang Maha Esa. Mohon sarannya melalui komentar ente-ente sekalian.

CATATAN :
- ingat semua resiko ditanggung sendiri,tapi percaya deh 100% work :).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »