Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S7, Bocoran Harga Dan Tanggal Rilis | KUMANDROID

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S7, Bocoran Harga Dan Tanggal Rilis | KUMANDROID - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S7, Bocoran Harga Dan Tanggal Rilis | KUMANDROID, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel News, Artikel Review, Artikel Samsung, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S7, Bocoran Harga Dan Tanggal Rilis | KUMANDROID
link : Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S7, Bocoran Harga Dan Tanggal Rilis | KUMANDROID

Baca juga


Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S7, Bocoran Harga Dan Tanggal Rilis | KUMANDROID

Kembali lagi bersama KUMANDROID yang kali ini akan membahas tentang Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S7, Bocoran Harga  dan Tanggal Rilis. Selamat membaca semoga bermanfaat gan.

Samsung kembali akan merilis smartphone terbarunya pada februari 2016 mendatang. Varian yang dirilis ini adalah Samsung Galaxy S7 yang telah dinanti-natikan oleh penggila gadget diseluruh dunia. Rumor didunia maya telah menyebar yang dan banyak versi dari masing-masing komunitas. Memang belum ada konfirmasi resmi dari Samsung mengenai Spesifikasi, Tanggal rilis dan Harga yang dipatoknya. Kabarnya Samsung Galaxy S7 ini mendapat banyak pembaruan dan peningkatan disegala lini. 
Yang berbeda dari S7 adalah kembali memberikan ruang Slot untuk micro SD dengan pilihan memori internal mulai dengan 32, 64 dan 128 GB. Didalam platformnya prosessor Octa core 2.9 GHz dan 4 GB RAM yang menunjang aplikasi apapun untuk berjalan dengan lebih. Samsung menyematkan Exynos yang tercepat dan  chipset terbaru, Qualcomm Snapdragon 820. Chipset ini diklaim mampu meningkatkan kecepatan 20%, mengurangi konsumsi daya 35% dan mampu meningkatkan produktifitas 30%.

Mulai dari layar, banyak yang menyinggung bahwa S7 ini memilih layar berukuran 5.5 inci 1440 x 2560 piksel dengan teknologi Super Amoled dan diperbarui dengan Teknologi Pressure sensitive yang akan memudahkan agan menggunakannya dengan sedikit sentuhan saja. Ada lagi bebrapa ahli yang menyinggung tentang teknologi holographic screen yang mampu menampilkan gambar 3D diluar layar atau bila kondisi layar sadang disandarkan dibawah, maka gambar tersebut akan muncul diatas smartphone ini.
Untuk desain luarnya, Samsung terlihat lebih menawan dengan perpaduan antara Kaca dan Magnesium. Magnesium ini mampu Tahan terhadap debu, Tahan air dan tahan terhadap benturan. Baterai berkapasitas 3200 mAh mampu menunjang kinerja Samsung Galaxy S7 untuk penggunaan yang mampu tahan lama. Dibanderoll dengan harga 999 US$ atau sekitar 12 jutaan sesuai dengan visi Samsung menciptakan Smartphone ini yakni Meningkatkan kualitas gambar dan baterai.

Kelebihan Samsung Galaxy S7 lainnya yakni lebih tipis, memiliki pemindai sidik jari dan tampilan layar yang lebih luas. Resolusi kamera juga lebih besar yakni 20 MP dengan sensor yang lebih kecil dibandingkan dengan S6 dan kamera depan 8 MP. Dedikasi ESS Chip Audio berarti konfigurasi keluaran speaker disesuaikan yakni stereo atau mono. Keluaran inisial mode aktif atau tegangan berdasarkan kriteria kinerja. USB konektor yang digunakan Tipe C. 
Android yang digunakan adalah yang terbaru Marshallow 6.0 yang mengutamakan performa maksimal dan penghematan baterai yang maksimal pula.

Sekian Postingan dari KUMANDROID, Semoga bermanfaat untuk agan dan sekian.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »