Review Dari Smartphone Cantik Xiaomi Mi4i | KUMANDROID

Review Dari Smartphone Cantik Xiaomi Mi4i | KUMANDROID - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Review Dari Smartphone Cantik Xiaomi Mi4i | KUMANDROID, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Review, Artikel Smartphone, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Review Dari Smartphone Cantik Xiaomi Mi4i | KUMANDROID
link : Review Dari Smartphone Cantik Xiaomi Mi4i | KUMANDROID

Baca juga


Review Dari Smartphone Cantik Xiaomi Mi4i | KUMANDROID

KUMANDROID =>> Kini kumandroid kembali share masih seputar smartphone, kali ini giliran saya share tentang review dari smartphone cantik yakni Xiaomi Mi4i, yang saat ini menjadi tren pembicaraan bagi kalangan yang menyukai smartphone dengan spesifikasi yang tinggi dan dengan harga yang relatif terjangkau.

Kali ini admin akan membagikan sedikit info tentang spesifikasi dari smartphone cantik ini atau Xiaomi Mi4i. Mungkin bagi anda yang masih ragu - ragu akan kecanggihan, kelebihan, dan hal - hal lain, ini wajib anda fahami dan bandingkan dengan smartphone lain.


Xiaomi Mi4i adalah poduk keluaran dari negara yang dijuluki dengan tirai bambu atau yang belum tahu yakni negara CINA. Dengan desain yang cantik dengan bahan polikarbonet sehingga membuat tampak lebih brsih dan dengan desain mewah dan penempatan tombol dikanan smartphone menjadikan fleksibel dalam penggunaan.

Berikut ini adalah beberapa spesifikasi dari Xiaomi Mi4i :
  1. RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.
  2. ProcesSor Snapdragon 615 dan Clockspeed 1.7 GHz(quad)+1.0 GHz(quad).
  3. Layar 5" IPS Full HD sehingga tampak lebih lebar dan menawan.
  4. Dilengkapi juga dengan baterai 3120 mAh sehingga lebih awet dan tahan lama.
  5. Bagi yang hobi selfie pun disediakan Camera dual yakni kamera belakang 13 MP + dual tone flash dan kamera depan 5 MP.
  6. Tidak hanya 3G kini Xiaomi Mi4i hadir dengan 4G LTE dan dual SIM.
  7. Dilengkapi juga dengan kompas atau penunjuk arah dan fitur - fitur lainnya.
  8. Ada juga micro USB v2.0 untuk charging ataupun untuk transfel file.
  9. Untuk soal koneksi dijamin YES (GPRS, EDGE, Wi-Fi, Bluethooth).
  10. Xiaomi Mi4i ini menggunakan Android OS, v5.0 (Lollipop).

Nah, mungkin itu beberapa spesifikasi dari smartphone cantik Xiaomi Mi4i yang berani bersaing dengan smartphone lainnya.Semoga bermanfaat dan berguna buat anda semua yang membutuhkan. Untuk mengetahui artikel lainnya kunjungi saja KUMANDROID.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »