Review OPPO Neo 7 Dengan Spesifikasi Lengkap | KUMANDROID

Review OPPO Neo 7 Dengan Spesifikasi Lengkap | KUMANDROID - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Review OPPO Neo 7 Dengan Spesifikasi Lengkap | KUMANDROID, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel OPPO, Artikel Review, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Review OPPO Neo 7 Dengan Spesifikasi Lengkap | KUMANDROID
link : Review OPPO Neo 7 Dengan Spesifikasi Lengkap | KUMANDROID

Baca juga


Review OPPO Neo 7 Dengan Spesifikasi Lengkap | KUMANDROID

OPPO Neo 7 >> untuk yang satu ini, siapa sih yang nggak kenal dengan smartphone ini. Smartphone untuk kelas menengah ketiga yang diluncurkan OPPO bulan kemarin ini. Smartphone ini didesain sangat cantik dan peforma yang canggih. Berikut ini beberepa review dari smartphone ini.

DESAIN :
Untuk urusan desain jangan diragukan lagi, walaupun terkesan lebar yakni layar 5.0 inch, tapi masih bisa untuk anda genggam. Walaupun tampilannya mirip dengan OPPo tipe Mirror 5, namun memiliki perbedaan. Kini OPPO NEO7 mengusung kerangka magnesium allow yang kokoh. Hadir dalam 2 pilihan warna (putih dan biru), dengan berat 141 gram lebih mantab pada saat anda genggam dan tipe layar TFT LCD 16M colors Selain itu Multitouch.

KONEKTIVITAS :
Untuk Jenis Kartu SIM yakni DUal SIM yang hanya mendukung 3G (Nano SIM dan Micro SIM), dan juga ada slot untuk Micro SD sendiri. Masalah jaringan didukung dengan GSM 850/900/1800/1900 juga HSDPA 850/900/2100 dan LTE 800/850/900/1800/1900/2100/2600. Untuk GPRS dan EDGE dijamin oke semua. Soal kesepatan akses yakni 150/50 Mbps. Wirelless support Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot. Dan yang terakir suport juga untuk Bluethot dan USB Port. 

MEMORY :
OPPO Neo 7 ini mengusung memori internal 16 GB, eksternal Micro SD hingga 128 GB, dan RAM 1 GB.

SOFTWARE :
Kali ini OPPO Neo 7 sudah menggunakan Sistem Operasi Android OS v5.1 (Lollipop), dengan User Interface Color OS 2.1 sehingga membuat performan dari OPPO Neo 7 menjadi sangat responsif. Selain itu Color OS sendiri hanya mengonsmsi hingga 500 MB RAM, dan juga tidak memiliki up drower untuk menggeser home screen bisa menggunakan effect 4 transisi, disediaka juga 14 tema untuk membuat tampilan menjadi lebih menarik dan yang nggak kalah menarik juga bisa menggati ukuran font sesuka hati. Color OS dari OPPO Neo 7 sendiri juga menawarkan kecanggihan dari fitur Motion & Gestures selain itu bisa juga menutup aplikasi secara otomatis jika di diamkan selama 10 menit namun jangan khawatir untuk beberapa aplikasi (BBM,Facebook,Whatsapp) tidak akan tertutup sehingga tetap ada notification yang masuk.

HARDWARE :
Smartphone yang satu ini dilengkapi dengan Chipset (Qualcom MSM8916 Snapdragon 410) dan Processor (Quad Core 1.2 GHz Cortex-A53) juga GPU (Andreno 306). Tapi untuk anda yang hobi dengan game karena smartphone ini cukup bandel dan cukup jeli dengan performa lyar yang optimal.

KAMERA :
OPPO Neo 7 kini mengusung kamera belakang 8 MP dan depan 5 MP, dengan fitur (Geo-tagging,touch focus, face detection, HDR Panorama). Jangan khawatir untuk kualitas gambar masih cukup terjangkau.

Mungkin itu sedikit info yang bisa saya share kali ini. Untuk mengetahui beberapa info menarik lainnya kunjungi saja KUMANDROID.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »