3 Game 3D Balap Terbaik 2015 | KUMANDROID

3 Game 3D Balap Terbaik 2015 | KUMANDROID - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul 3 Game 3D Balap Terbaik 2015 | KUMANDROID, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Apk, Artikel News, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : 3 Game 3D Balap Terbaik 2015 | KUMANDROID
link : 3 Game 3D Balap Terbaik 2015 | KUMANDROID

Baca juga


3 Game 3D Balap Terbaik 2015 | KUMANDROID


Halo brosist pembaca setia KUMANDROID, ngomong-ngomong soal smartphone, semartphone sekarang sudah menjadi kebutuhan yang wajib bagi semua orang. Smartphone sekarang bukan hanya berfungsi sebagai alat komunikasi semata, namun sudah bertambah fungsi salah satunya dibidang hiburan, dengan banyak munculnya game-game yang sangat menarik untuk dimainkan brosist sekalian. Game selain untuk hiburan semata, ternyata ada sisi positifnya.
para peneliti dari Jerman menemukan bahwa bermain video game setidaknya 30 menit per hari dapat memicu peningkatan di daerah tertentu di otak. Riset dilakukan terhadap dua kelompok berbeda, yakni gamer dan non-gamer, menunjukkan hasil yang berlainan setelah melalui tes  Magnetic Resonance Imaging (MRI). Kelompok gamer yang memainkan game paling sedikit 30 menit per hari menunjukkan adanya pertumbuhan pada bagian otak besar, korteks prefrontal kanan dan juga otak kecil. ( Okezone.com )
kali ini admin akan membahas 3 game balap mobil, yang sangat cocok untuk kalian yang berjiwa racing (hehehe), yang pastinya bisa brosist download di google Playstore, Brosist pasti akan suka dengan game-game tersebut, apalagi ditambah dengan tampilan gambar dan grafis 3D yang tinggi serta didukung oleh performa dari smartphone, yang memiliki spesifikasi yang high class, menjadikan game-game balap yang brosist mainkan diatas layar smarphone menjadi lebih menyenangkan, dan membuat brosist semakin tertantang untuk memperoleh skor yang tertinggi pada setiap level yang akan brosist jumpai pada setiap game balap mobil, bahkan karena dukungan grafis dan teknologi 3D yang ada membuat brosist engan untuk melepas genggaman tangan dari smartphone (nagih) hehehe.

Langsung saja inilah 3 game 3D balapan yang sangat cocok untuk brosist coba di smartphone brosist masing-masing.
  • Asphalt 8 Airbone
Asphalt 8 Airbone merupakan salah satu dari banyak aplikasi game yang paling sering di download di playstore. Game balap dengan grafis 3D ini telah diunduh lebih dari 50 juta pengguna smartphone, yang membuatnya masih berada pada puncak top download. Game besutan dari Gameloft ini menghadirkan mobil-mobil supercar terbaru yang sudah ada, atau sering kita jumpai di internet (kalo admin) hehehe. Game dengan grafis 3D ini dapat menambah atau memacu adrenalin para brosist saat memainkan game ini.

  • Need for Speed Most Wanted
Developer game dari EA(Electronic Arts) tak mau kalah dari kompetitor lainnya, EA menghadirkan game balap dengan grafis 3D yang sudah tidak diraguukan lagi dari segi kualitasnya. Dalam Need for Speed Most Wanted ini kita akan merasakan sensasi balapan yang sangat luarbiasa mengasikkanya.

  • Pocket Rally LITE
Game balap selanjutnya adalah Pocket Rally LITE, developer game dari Illusion Magic Studio ini tak kalah dibanding dengan  2 game 3D diatas tadi. Pocket Rally LITE menyuguhkan sirkuit rally yang memiliki berbagai tantangan cukup seru dan memacu adrenalin untuk agan-agan mainkan. Dan lebih serunya lagi agan-agan bisa memeainkannya dengan perangkat konsol yang dihubungkan dengan menggunakan fitur OTG pada smartphone agan-agan sekalian.

Mungkin 3 game tersebut yang dapat admin bahas kali ini,
saran dari admin jika brosist ingin memainkan game tersebut, brosist harus menggunakan smartphone dengan kapasitas RAM besar, jadi semua akan terasa lebih lancar saat memainkanya.
Jumpa lagi , semoga bermanfaat!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »