Spesifikasi Lengkap Vivo X5 Pro | KUMANDROID

Spesifikasi Lengkap Vivo X5 Pro | KUMANDROID - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Spesifikasi Lengkap Vivo X5 Pro | KUMANDROID, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Review, Artikel Smartphone, Artikel Vivo, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Spesifikasi Lengkap Vivo X5 Pro | KUMANDROID
link : Spesifikasi Lengkap Vivo X5 Pro | KUMANDROID

Baca juga


Spesifikasi Lengkap Vivo X5 Pro | KUMANDROID

Spesifikasi lengkap VIVO X5 Pro >> Smartphone yang satu ini kembali memberi gebrakan baru, vendor smartphone dari Tiongkok baru - baru ini merilis produknya ini di Indonesia beberapa bulan yang lalu yakni Vivo X5 Pro. Smartphone ini hadir dengan berbagai kelebihannya. 

Smartphone ini sangat cocok buat anda yang senang fotografi dan dunia grafis lainnya. Karena Smartphone Vivo X5 Pro ini dibekali dengan kamera beresolusi 13 MP dengan fitur LED flash dan autofocus. Selain itu Smartphone ini juga mengandalkan kecanggihan dari audionya karena smartphone merupakan satu-satunyamenggunakan chipset audio Hi-Fi secara terpisah, fitur ini untuk mendengarkan lagu dan aplikasi media lainnya.
Vendor dari Vivo X5 Pro kini mengandalkan layar berlapis kaca lengkung 2.5D antigores. Smarphone yang canggih ini hadir untuk kalangan kelas menengah keatas dengan harga yang sepadan dengan spesifikasi yang sangat baik.

Smartphone Vivo X5 Pro ini  berukuran 5.2 Inch dan beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Kecerahan layar dari smartphone ini cukup tajam karena menggunakan AMOLED dan menghasilkan kerapatan layar 423ppi.

Vivo X5 Pro ini didesain sedemikian cantiknya dengan sangat mewah dan speknya yang begitu tangguh dan patut untuk dibadingkan dengan smartphone yang sepadan lainnya. Secara sekilas smartphone ini terlihat tipis bagaimana tidak ketebalannya hanya 6.4 mm dan didesain dengan bahan metal sehingga sangat menawan.Vivo X5 Pro ini didesain sedemikian cantiknya dengan sangat mewah dan speknya yang begitu tangguh dan patut untuk dibadingkan dengan smartphone yang sepadan lainnya. Secara sekilas smartphone ini terlihat tipis bagaimana tidak ketebalannya hanya 6.4 mm dan didesain dengan bahan metal sehingga sangat menawan.

Smartphone ini untuk otaknya menggunakan chipset Qualcom Snapdragon 615 dan dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64 bit, dengan kecepatan 1.7 GHz dan 1 Ghz. Selain itu untuk mendukung performanya disedikan juga RAM 2 GB dan GPU Andreno 405.

Vivo X5 Pro juga dibekali konektifitas yang nggak kalah menariknya untuk dilirik, bagaimana tidak konektifitas yang cukup lengkap ini sangat memanjakan user, dengan hadirnya beberapa fitur didalamnya GPs, bluetooth, port micro USB, Wi-Fi, jaingan 4G LTE dan 3G HSPA. Beralih pada spesifikasi dari baterai yang digunakan smartphone ini yakni berkapasitas 3500 mAh. Dan juga didukung OS Android 5.0 Lollipop dan Funtouch OS 2.0

Mungkin itu saja yang bisa saya share pada kesempatan ini mengenai spesifikasi lengkap dari Vivo X5 Pro. Semoga bermanfaat buat anda semua yang membutuhkan. Jangan lupa kunjungi KUMANDROID untuk mengetahui info - info menarik lainnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »