Root Andromax Q Dengan PC Dan Tanpa PC | KUMANDROID

Root Andromax Q Dengan PC Dan Tanpa PC | KUMANDROID - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Root Andromax Q Dengan PC Dan Tanpa PC | KUMANDROID, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Andromax, Artikel Root, Artikel Smartphone, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Root Andromax Q Dengan PC Dan Tanpa PC | KUMANDROID
link : Root Andromax Q Dengan PC Dan Tanpa PC | KUMANDROID

Baca juga


Root Andromax Q Dengan PC Dan Tanpa PC | KUMANDROID

Bagi agan agan yang masih awam dengan sistem operasi android mungkin dibingungkan dengan istilah root, Admin akan sedikit menjelaskan tentang Fungsi Root Android adalah untuk memberi hak penuh kepada pengguna Android untuk dapat masuk ke sistem Android. Dengan melakukan Root, pengguna dapat menambah, mengurangi maupun memodifikasi file-file atau data-data yang terletak pada sistem Android yang bila dalam keadaan standar (belum root) file-file tersebut tidak dapat di akses. Bila dianalogikan sistem operasi komputer Windows, fungsi root Android adalah memberikan hak administrator kepada pengguna.

Pada kesempatan kali ini admin masih membahas informasi mengenai cara root Smartfren Andromax Q melaui PC dan tanpa PC, sebelumnya admin telah memposting cara root smartfren andromax c3 dan andromax G. Baiklah langsung saja ikuti langkah langkah dibawah ini dengan teliti.





Cara Mudah Root Smartfren Andromax Q - Root merupakan kegiatan yang harus dilakukan untuk memodifikasi Android anda ataupun untuk kepentingan lain misalnya menjalankan software tambahan untuk game, untuk mengubah jaringan dan lain sebagainya.

Smartphone ini dirilis dengan fitur yang mumpuni dikelasnya, salah atunya adalah mengusung desain yang stylish namun terkesan tegas dengan gaya candy bar dan sudut - sudut yang menyiku, koneksivitas data-nya yang dapat berjalan di jaringan 4G ditambah dengan prosesor quad - core 1.2 GHz, Performanya juga cukup powerfull dengan berbekal RAM 1GB serta pengolah grafis Adreni 306. Salah satu kelebihan Smartfren Andromax Q ini adalah penggunaan sistem operasi terbaru yang sudah update yaitu Android  5.0 Lollipop, Internal memori 8 GB, Sektor kamera Andromax Q juga cukup bagus dengan berbekal kamera utama sebesar 8 MP serta kamera depan 2 MP hasil jeprettannya memuaskan karena kamera sudah dilengkapi dengan LED flash dan autofokus.

Bahan - bahan
- Download Iroot.exe ( untuk instal di PC)
- Download Kingroot (Untuk instal di HH)


Root Andromax Q Melalui PC
- Aktifkan USB Debuging








- Sambungkan ponsel anda ke PC



- Unduh dan install iROOT DISINI
- klik Root
- Standby di layar HH, bila ada warning pilih "install anyway"
- Done, Rooted


Root Andromax Q via HH
- Download kingroot DISINI
- Pilih root tunggu beberapa saat
- Standby di layar HH, bila ada warning pilih "install anyway"
- Done, Rooted

Itulah ulasan kami mengenai Root Andromax Q Melalui PC dan tanpa PC, semoga informasi diatas dapat bermanfaat. Untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan pastikan langkah yang anda ikuti benar, karena dalam hal ini admin tidak bertanggung jawab atas hal kemungkinan yang terjadi.  Tunggu artikel kami selanjutnyaa.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »