Cara Root Xiaomi Mi Note Pro tanpa PC Mudah dan Cepat | KUMANDROID

Cara Root Xiaomi Mi Note Pro tanpa PC Mudah dan Cepat | KUMANDROID - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Cara Root Xiaomi Mi Note Pro tanpa PC Mudah dan Cepat | KUMANDROID, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Root, Artikel Smartphone, Artikel Tutorial, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Cara Root Xiaomi Mi Note Pro tanpa PC Mudah dan Cepat | KUMANDROID
link : Cara Root Xiaomi Mi Note Pro tanpa PC Mudah dan Cepat | KUMANDROID

Baca juga


Cara Root Xiaomi Mi Note Pro tanpa PC Mudah dan Cepat | KUMANDROID

Xiaomi kini kembali memberi gebrakan baru, kini perusahaan smartphone asal cina ini hadir membawa salah satu produk andalan mereka yakni "Xiaomi Mi Note Pro" dengan spesifikasi yang baik dan berbeda dari lainnya. Namun jangan khawatir kalau masalah harga masih bisa dijangkau walau dengan spesifikasi yang super menggiurkan.

Xiaoimi Mi Note Pro dilengkapi dengan Android OS v5.0.1 (Lollipop), dengan memori 64 GB dan RAM 4 GB, dan dengan layar yang lebih lebar yakni 5.7 inci, dan gak kalah menarik kamera belakang 13 MP dan depan 4 MP, dengan baterai 3090 mAh, koneksi (GPRS, EDGE, Wi-Fi, Bluetooth, USB) yes untuk semua, dilengkai dengan Dual - SIM, dan sudah menembus 4 G LTE, dan kelebihan - kelebihan lainnya.



Bagi anda semua yang hobi mengoprek - oprek smartphone anda, dan tidak suka dengan keluguan smartphone anda, kini anda berada tempat yang benar. kali ini saya akan sedikit berbagi bagaimana cara root Xiaomi Mi Note Pro, kemarin saya telah banyak memposting tentang cara root berbagai tipe Xiaomi. Jika anda igin mengetahui koleksi postingan kami, kunjungi KUMANDROID banyak informasi seputar android didalamnya.

Dengan hasil dari proses root nantinya anda bisa menikmati hasil dan manfaat serta kelebihannya. Kali ini saya akan membahas bagaimana "cara Root Xiaomi Mi Note Pro tanpa PC".

NOTE :
  • Harus Koneksi dengan Internet.
  • Pastikan Baterai anda terisi penuh atau minimal 35%.
  • Meyakinkan diri sendiri.
  • Root tidak akan menghilangkan garansi.
Cara Root Xiaomi Mi Note Pro tanpa PC dengan Mudah dan Cepat :
  1. Langkah awal yang paling mendasar adalah download dulu aplikasiya DISINI
  2. Simpan Hasil download tadi pada SD Card anda.
  3. Ubah ekstensi file yang di download tadi menjadi "upadate.zip".
  4. Buka aplikasi tadi setelah itu install pada Xiaomi Mi Note Pro anda. 
  5. Setelah selesai install nya, baruah buka aplikasi yang anda download tadi.
  6. Kemudian pilihlah Super User >> Root.
  7. Tunggu proses root hingga selesai dan besabarlah.
  8. Jika telah selesai maka secara otomatis smartphone Xiaomi Mi Note Pro anda akan restart sendiri.
  9. Untuk mengecek apakah smartphone Xiaomi Mi Note Pro anda sudah berhasil di root atau beum cek saja MENU smartphone anda sudah ada Aplikasi Super User atau belum.
  10. Jika sudah ada Aplikasi Super Usernya, selamat smartphone Xiaomi Mi Note Pro anda kini berhasil root. dan nikmati hasilnya.
Kini smartphone Xiaomi Mi Note Pro yang anda miliki sudah tidak lagi perawan, dan anda sudah bisa bebas menambah - nambah beberapa aplikasi yang dulunya tidak bisa anda tambahkan sebelum proses root tadi. Mungkin itu sedikit tutorial yang bisa saya share, semoga bermanfaat buat semua yang membutuhkan.
Disini saya tidak bertanggung jawab secara penuh jika terjadi kesalahan selama ataupun sesudah proses root ini tadi. Semua adalah murni hak akses anda sendiri.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »