Review OPPO R7 Dengan Kelebihan Dan Kekurangannya | KUMANDROID

Review OPPO R7 Dengan Kelebihan Dan Kekurangannya | KUMANDROID - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Review OPPO R7 Dengan Kelebihan Dan Kekurangannya | KUMANDROID, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel OPPO, Artikel Review, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Review OPPO R7 Dengan Kelebihan Dan Kekurangannya | KUMANDROID
link : Review OPPO R7 Dengan Kelebihan Dan Kekurangannya | KUMANDROID

Baca juga


Review OPPO R7 Dengan Kelebihan Dan Kekurangannya | KUMANDROID

KUMANDROID >> OPPO R7 kini hadir dalam dunia smartphone untuk menambah keramaian dunia gadget saat ini. Pada postingan kali ini giliran saya akan berbagi masih seputar info smartphone, kali ini bukan lagi soal ROOT tapi ini lebih mengarah pada sebuah spesifikasi atau biasa disebut dengan review. Kali ini saya akan review OPPO R7. 
DESAIN
Dari segi DESAIN tidak perlu diragukan lagi karena tampilannya yang elegan dan disediakan dalam 2 pilihan warna yakni silver dan gold, unbodinya juga didesain kokoh konon hampir semua bahannya dari metal. Memiliki ketebalan 6,3 mm dan cukup nyaman untuk digenggam.

LAYAR
Pada segi LAYAR OPPO R7 memiiki layar 5 inch beresolusi full HD 1080 x 1920 Pixels dan kerapatan layarnya pun sampai 445 ppi pixel density. Untuk urusan kerapatan layar jangan diragukan lagi, hal ini membuat tampilan lebih jelas. Yang gak kalah menariknya kali ini OPPO R7 sudah dibekali dengan tehnologi canggih (AMOLED) sehingga menghasilkan hingga 16 juta warna. 

OPPO R7 sudah bersifat multitouch, dan dilindungi juga dengan layar Corning Gorilla Glass 3, oleh karena itu buat anda jangan khawatir lagi untuk masalah goresan, karena sudah aman dan terjaga.

KAMERA
OPPO R7 kini hadir dengan kamera belakang 13 MP, walau tidak terlalu berbeda dengan OPPO keluaran sebelumnya namun OPPO R7 ini menawarkan berbagi macam fitur kelengkapan kamera (Schneider-Kreuznach optics, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face dtection, panorama, HDR, dll), sehingga menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik. Untuk kamera utamanya selain untuk foto tapi juga bisa buat merekam vidioyang berkulaitas 1080p@30fps.

Untuk urusan kamera depan OPPO R7 ini mengusung kamera depan 8MP, sehingga ini membuat anda yang hobi selfi sangat memanjakan baik untuk selfie ataupun untuk vidio call.

HARDWARE
OPPO R7 kini soal dapur pacunya OPPO R7 membekali produknya dengan chipset Qualcom Snapdragon 615 dengan processor 8Core 64Bit, Selain itu untuk mendukan kinerja dari prosesor sendiri OPPO R7 didukung dengan RAM 3 GB dengan memori 16 GB, dan selain itu juga disediakan slot untuk microSD  hingga 128GB jika anda masih kurang dengan kemampuan menyimpannya. 

KONEKTIFITAS
Kali ini giliran saya bahas soal konektifitas dari OPPO R7 yang sudah lengkap mulai dari Dal SIM(Nano-SIM/Micro-SIM, dual stand-by), didukung jringan 2G GSM 850/900/1800/1900 baik untuk SIM1 ataupun SIM2. Selain itu OPPO R7 sudah dibekali juga dengan jaringan 4G LTE dan 3G HSDPA untuk mengakses internet.

SOFTWARE
OPPO R7 membekali smartphone ini dengan Android OS v4.4.2 Kitkat dan sayangnya belum menggunakan Android OS Lollipop, selain itu disediakan juga Color OS 2.1.

Mungkin itu tadi beberapa kelebihan dari OPPO R7, untuk kelemahannya OPPO R7 hanya dari segi baterainya yakni baterai non-removable. Mungkin sedikit info yang bisa saya share kali ini, semoga bermanfaat buat kalian semua. Untuk info lainnya kunjungi KUMANDROID dijamin gak nyesel.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »