Review Samsung Galaxy J5 Dengan Kelebihannya | KUMANDROID

Review Samsung Galaxy J5 Dengan Kelebihannya | KUMANDROID - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Review Samsung Galaxy J5 Dengan Kelebihannya | KUMANDROID, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Review, Artikel Samsung, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Review Samsung Galaxy J5 Dengan Kelebihannya | KUMANDROID
link : Review Samsung Galaxy J5 Dengan Kelebihannya | KUMANDROID

Baca juga


Review Samsung Galaxy J5 Dengan Kelebihannya | KUMANDROID

Kumandroid | Samsung menempati peringkat 10 dunia dalam bidang industri dan teknologi, dan tentunya masih menjadi smartphone yang merajai pasar gadget di indonesia, karena desainnya terkesan mewah dan spesifikasi nya yang menawan membuat pecinta gadget tertarik dan langsung membelinya. Pada bulan Juni tahun 2015 Samsung mengeluarkan produk Samsung Galaxy J5 dengan spesifikasi dan aneka kelebihan yang menawan. Mari kita simak reviewnya.

DESAIN
Terasa berat saat digenggam dengan bobot 146 g tetap membuat samsung galaxy J5 terlihat mewah dan tidak licin. Ukuran layar 5.0 berteknologi layar sentuh yang super AMOLED dan kerapatan warna 16m dengan resolusi 720 X 1280 pixels berdimensi 142.1 x 71.8 x 7.9 mm. Dengan layar super AMOLED gambar yang dihasilkan Galaxy J5 lebih jernih, detail dan kaya akan warna dan enak dibaca meski dibawah sinar matahari, sehingga menambah kenyamanan ketika kita menonton foto ataupun video. Sayangnya layar Samsung J5 belum dilapisi Gorilla Glass ataupun lapisan pelindung anti gores lainnya sehingga akan rawan apabila tidak dilapisi dengan screen guard.

KAMERA
Pada sektor kamera Samsung Galaxy J5 dibekali dengan kamera belakang 13 megapiksel dengan fitur Autofokus, LED Flash yang dapat mengambil foto dan video lebih jernih dan terang. Salah satu yang menjadi andalan dari Samsung Galaxy J5 yaitu terletak pada kamera depannya yang berlensa 5 megapiksel dengan LED flash.

OS dan CPU
Galaxy J5 ini telah menggunakan OS terbaru yaitu Lollipop 5.1 dengan tampilan user interface TouchWiz UI, Untuk Anda yang belum mengetahui dapur pacu yang dimilikinya, Samsung Galaxy J5 sudah menggunakan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 berkecepatan Quad Core 1.2 GHz Cortex A53.

 
KONEKTIFITAS
Untuk segi konektifitas, Samsung Galaxy J5 mempunyai fitur yang cukup lengkap yaitu dual sim berjenis micro SIM, 2G, 3G selain itu Samsung Galaxy J5 sudah mendukung jaringan 4G LTE yang tak dimiliki Galaxy A3 dan Galaxy E5.. Wifi 802.11 b/g/n 2,4 Ghz.

Dari segi baterai samsung galaxy J5 berbekal baterai 2600 mAh yang tergolong awet dan tahan lama, selama 18 - 20 jam ketika dipakai telepon (3G) dan mampu memutar musik selama 62 jam nonstop, untuk penyimpanan samsung galaxy J5 berbekal RAM sebesar 1.5 GB. Kelebihan lain yang dimiliki Samsung Galaxy J5 adalah saat pengujian water test Samsung Galaxy J5 lebih tahan dibanding Samsung Galaxy J7.Salah satu kekurangan dari Samsung Galaxy J5 adalah pada body nya yang masih memakai body berbahan plastik, namun tetap samsung masih terlihat elegan. Samsung Galaxy J5 dibandrol dengan harga 3 jutaan yang pastinya lebih murah dibandingan dengan galaxy A3 dan E5.

Itulah ulasan kami mengenai Review Samsung Galaxy J5 . Semoga dapat memberikan manfaat bagi pembaca, Mohon maaf apabila ada salah kata dan tunggu postingan kami selanjutnya tentunya hanya di KUMANDROID. Terimakasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »