Review Samsung Galaxy J2 Lollipop | KUMANDROID

Review Samsung Galaxy J2 Lollipop | KUMANDROID - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Review Samsung Galaxy J2 Lollipop | KUMANDROID, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Review, Artikel Samsung, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Review Samsung Galaxy J2 Lollipop | KUMANDROID
link : Review Samsung Galaxy J2 Lollipop | KUMANDROID

Baca juga


Review Samsung Galaxy J2 Lollipop | KUMANDROID

Pada kesempatan yang luar biasa ini, Admin KumanDroid akan sharing tentang Review Samsung Galaxy J2 Lollipop. Semoga agan semua paham maksud admin mereview Android tersebut. Selamat membaca !

Samsung pada September 2015 kembali rilis tipe smartpohone dari varian J. Samsung Galaxy J2 hadir sebagai pelengkap dari tipe sebelumnya yakni Samsung Galaxy J1, J5 dan J7. Namun J2 bukan termasuk smartphone tingkat atas, karena hanya dibankroll dengan harga 2 jutaan. Sesuai dengan harganya tentunya spesifikasinya sudah lumayan gan. Tampilan layar 4.7 dengan warna White, Black dan Gold sangat pas ditangan. Desainnya pun cukup mewah walaupun masih menggunakan plastik, cashing belakangnya juga dibuat adanya garitan-garitan agar saat menggunakannya dan tanpa dilapisi flip cover, Android ini tidak akan licin.

Touchsreen J2 ini juga sudah menggunakan teknologi terkini yakni Super AMOLED capacitive touchscreen dengan resolusi 540 x 960 piksel multitouch yang mampu menghasilkan kerapatan layar sebesar ~234 ppi piksel denstity. Dibekali dengan platform terbaru dari Samsung mulai dari Android OS v5.1.1 Lollipop, Chipset Exynos 3475, GPU Mali-t720 dan diperkuat dengan CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 yang menjadikan smartphone ini hits disegala kalangan. Untuk memori internal 8 GB serta card slot yang memungkinkan kartu SD sampai 128 GB. 

Pembaruan lainnya adalah ukuran RAM yaitu 1 GB dan double micro-SIM yang sudah didukung jaringan 4G LTE dan adanya fitur download booster mampu mempercepat download musik, film media lainnya maupun aplikasi. Dengan kamera utama 5 MP dan LED flash, Samsung Galaxy J2 sudah membuktikan kualitasnya. Dimulai dengan tes foto ini dizoom sampai 12x pembesaran namun masih bisa fokus dan tidak blur. Dilengkapi juga dengan teknologi face detection yang memungkinkan autofocus, Geo-tagging dan touch focus untuk jenis focus yang manual. Untuk mode video beresolusi 720@30fps dan kamera depan masih 2 MP.
Fitur yang ditawarkan oleh J2 ini beragam gan, bagi agan yang suka mendengarkan radio sudah dilengkapi dengan fitur tersebut. Untuk agan yang hobi touring, ada juga fitur kompas, dan Map. Tidak perlu cemas juga untuk baterai yang sangat menunjang kegiatan pada J2 agan. 2000 mAh berteknologi Li-ion baterai mampu bertahan hingga 11 jam dalam mode 3G dan 41 jam bila digunakan hanya untuk musik. Sayangnya baterai tidak dapat dilepas / dipindahkan dari Android agan, jadi agan harus perhatian betul dalam merawatnya. Jangan sampai keasyikan menggunakannya dan terbiasa mengecharge dengan power bank. Lambat laun pasti akan melendung, akhirnya jalan satu-satunya adalah digaransi / ke Gerai Samsung.

Demikian yang dapat Admin bagi semoga bermanfaat dan menambah wawasan agan semua. Bila ada pertanyaan atau lain-lain agan bisa gunakan kolom komentar untuk hal itu. Sekian

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »