Review Lenovo K3 Note | KUMANDROID

Review Lenovo K3 Note | KUMANDROID - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Review Lenovo K3 Note | KUMANDROID, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Lenovo, Artikel Review, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Review Lenovo K3 Note | KUMANDROID
link : Review Lenovo K3 Note | KUMANDROID

Baca juga


Review Lenovo K3 Note | KUMANDROID

Kumandroid - Lenovo selalu mengeluarkan produk yang laris di pasaran, dibuktikan dengan suksesnya Lenovo A7000 dan Lenovo A6000 yang sangat dicintai oleh pengguna gadget di Indonesia. Langkah lenovo ini patut di akui jempol dan baru baru ini pada bulan Maret 2015 Lenovo mengeluarkan produk yang di beri nama Lenovo K3 Note sebuah smartphone Android dengan harga yang terjangkau dibawah 2 jutaan dengan spesifikasi yang bagus dan mampu bersaing dengan vendor lainnya seperti Redmi Note dan Meizu M1 Note.


DESAIN
Smartphone ini terlihat kokoh dan gagah dengan berat 150 gram dan berdimensi 152.6 x 76.2 x 8 mm (6.01 x 3.00 x 0.31 in) mempunyai layar sebesar 5.5 inci Full HD bertype IPS capacitive touchscreen dengan kerapatan warna 16 M beresolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density).

OS dan CPU
Lenovo k3 Note berbekal prosesor octa core (delapan inti) Cortex A-53 1,7 GHz berbeda dengan A6000 yang hanya Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Lenovo k3 Note berbekal RAM sebesar 2 GB dengan memori internal 16 GB yang didukung slot microSD untuk kebutuhan ekspansi hingga 32GB dan telah menggunakan OS terbaru yaitu Lollipop versi 5.0.


KAMERA
Salah satu kelebihan dari Lenovo K3 Note adalah terletak pada kameranya, yaitu kamera utama sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP. Kamera utama dilengkapi dengan fitur dual-LED flash yang diharapkan bisa menghasilkan gambar lebih terang dan lebih tajam dan Auto Fokus.

BATERAI
Berbekal baterai berkapasitas 3000 mAh tentunya sangat cukup jika untuk bermain game, dengan spek layar dan prosesor yang nggak meminta banyak tentunya Lenovo K3 Note menjanjikan daya tahan yang lama. inilah salah satu kehebatan Lenovo K3 Note yang patut di akui jempol.

KELEBIHAN LENOVO K3 NOTE :
  • Layar nya sebesar 5.5 sehingga sangat nyaman untuk nge game dan menonton video.
  • Kamera utama berbekal 13 MP yang mampu melakukan perekaman dengan kualitas full HD. sehingga sangat mendukung untuk mengabadikan setiap momen penting anda setiap saat.
  • Kamera depan 5 MP sehingga sangat cocok untuk untuk anda pecinta selfie.
  • Baterai 3000 mAh tentunya sangat cocok untuk bermain game.
Itulah ulasan kami mengenai Review Lenovo K3 Note. Semoga dapat memberikan manfaat bagi pembaca, Mohon maaf apabila ada salah kata dan tunggu postingan kami selanjutnya tentunya hanya di KUMANDROID. Terimakasih


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »