Cara Mudah Pasang Carrier Logo Berwarna di Xiaomi (Logo Operator)

Cara Mudah Pasang Carrier Logo Berwarna di Xiaomi (Logo Operator) - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Cara Mudah Pasang Carrier Logo Berwarna di Xiaomi (Logo Operator), artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Tutorial, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Pasang Carrier Logo Berwarna di Xiaomi (Logo Operator)
link : Cara Mudah Pasang Carrier Logo Berwarna di Xiaomi (Logo Operator)

Baca juga


Cara Mudah Pasang Carrier Logo Berwarna di Xiaomi (Logo Operator)

Tutorial Install Carrier Logo (Logo Operator) Berwarna di Xiaomi - Tidak hanya mengubah tampilan dengan download theme miui mtz, ternyata banyak pengguna xiaomi yang mencari tutorial tentang bagaimana cara mengubah logo operator xiaomi berwarna, meski pada kesempatan sebelumnya droidtuanku telah memberikan tutorial yang sama mengenai cara ganti logo operator. Pada tutorial kali tentunya ada sedikit perbedaan karena, sebelumnya droidtuanku memberikan logo operator tidak berwarna dan sekarang kamu bisa menggunakan logo operator berwarna pada smartphone xiaomi lengkap dengan font.

Cara Pasang Carrier Logo Berwarna di Xiaomi (Logo Operator)

Dengan mengganti logo operator berwarna dan font operator berwarna akan menjadikan tampilan samrtphone xiaomi kamu akan tampil lebih bagus dan berbeda dari kebanyakan pengguna smartphone xiaomi lainnya dan untuk cara pasang logo opertaor berwarna juga sangat mudah sekali. 

Baca Juga:
Adapun dibawah ini adalah persiapan dan bahan-bahan yang akan kamu gunakan mengganti dan mengubah logo operator berwarna xiaomi.

Persiapan dan Tools:
Apabila semua bahan yang sudah droidtuanku sediakan di atas tadi sudah kamu lakukan, maka kita alan masuk ke tahap eksekusi. Perhatikan dengan baik agar tutorial ganti warna logo operator di xiaomi bisa berhasil.

Cara Ganti Carrier Logo Operator Berwarna Xiaomi Miui 6, Miui 7 , Miui 8 via FLASH TWRP  
  • Pertama download Aplikasi Emoji Keyboard diatas, yang nantinya menyediakan/input logo operator secara Otomatis.
  • Lalu, Flash Via TWRP Font Unicode Flashable Zip (Harus ROOT)
  • Buka Catatan / Note, pilih Logo Operator Berwarna lalu Save
  • Cara  Memasang Unicode Berwarna, silahkan Copy Logo Opeartor Berwarna terus Buka Setelan ->> Cari Notifikasi dan Statusbar ->> Ganti Nama Operator dan Paste/letakan disana
  • Selesai, maka tampilan pada statusbar ponsel xiaomi kamu akan terganti khususnya untuk logo operator berwarna.
Demikian tutorial yang dapat droidtuanku berikan seputar Cara Pasang Carrier Logo Berwarna di Xiaomi (Logo Operator) semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »