Cara Memilih Kabel Data USB Terbaik dan Tahan Lama

Cara Memilih Kabel Data USB Terbaik dan Tahan Lama - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Cara Memilih Kabel Data USB Terbaik dan Tahan Lama, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Tips & Trik Android, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Cara Memilih Kabel Data USB Terbaik dan Tahan Lama
link : Cara Memilih Kabel Data USB Terbaik dan Tahan Lama

Baca juga


Cara Memilih Kabel Data USB Terbaik dan Tahan Lama

Tips Memilih Kabel USB Android yang Baik dan Berkualitas - Fungsi dan manfaat akan Kabel USB memang menjadi sangat vital. Karena dengan adanya kabel usb atau kabel data kamu bisa melakukan hal-hal seperti charge, mengirim data dari pc ke mobile atau smartphone dan bahkan menjadikan kabel usb menjadi stick ps. Nah, pada kesempatan kali ini droidtuanku akan mmberikan beberapa tips yang bisa membantu kamu dalam memilih kabel usb terbaik serta memiliki kualitas nomor satu.

Tips memilih kabel usb dan kabel data android memang sangat diperlukan, pasalnya sekarang ini marak beredar kabel usb palsu, imitasi dan bajakan. Jika kamu membeli kabel usb yang palsu, bukan tidak mungkin kabel usb atau data akan cepat rusak dan panas bila digunakan untuk cas hp maupun mengirim data. Kabel USB Palsu memang sulit dibedakan dengan Kabel USB Original, sekilas nampak sama. Oleh sebab itu kamu harus berhati-hati sebelum membeli dan jangan mudah dipengaruhi oleh si penjual.

Cara Memilih Kabel Data USB Terbaik Berkualitas

Agar kamu bisa tahu seperti apa, Cara Memilih Kabel Data USB Terbaik Berkualitas droidtuanku punya beberapa tips atau lebih tepatnya saran yang bisa mencegah kamu agar tidak tertipu ketika membeli kabel usb original.

Cara Memilih Kabel Data USB Terbaik

# Ketahui Harga USB Original (cek di lazada, atau gerai resmi)

Mengapa perlu tahu harga USB Original ?? yap, jika kamu sudah tau harga pasti tidak mudah di tipu penjual usb. Kamu bisa tahu karena harga usb original jauh lebih mahal ketimbang usb kw. Biasanya kabel usb dan kabel data kw dibungkus degan kotak rapi, padahal isinya palsu. Jadi pastikan dengan teliti dan jika memang ingin membeli kabel data original untuk meminta garansi jika kabel usb/data rusak.

cara membedakan usb palsu dan origanl

# Diameter USB Terbaik Lebih Besar

Untuk memastikan apakah kabel data bagus banyak orang-orang yang beranggapan jika diamter kabel usb yang besar menjamin kaulitas dan kekuatan kabel data. Menurut droidtuanku, yang wajib kamu perhatikan adalah kabel yang menggunakan tembaga serta penutup kabel usb yang lebih kuat.

# Ketahui Panjang Kabel

Panjang kabel data atau usb memang sangat berpengaruh, kebanyakn orang lebih menyukai kabel data atau usb panjang. Jika kabel USB panjang kamu bisa lebih leluasa bermain hp ataupun mengirim data dari laptop.

Itulah tips yang dapat droidtuanku berikan tentang Cara Memilih Kabel Data USB Terbaik   semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »