Cara Flash Advan S45D + Install Firmware

Cara Flash Advan S45D + Install Firmware - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Cara Flash Advan S45D + Install Firmware, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Flashing, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Cara Flash Advan S45D + Install Firmware
link : Cara Flash Advan S45D + Install Firmware

Baca juga


Cara Flash Advan S45D + Install Firmware

Cara Flash Advan S45D + Install Firmware - Smartphone Android Advan juga bisa mengalami kerusakan pada software misalnya saja bootloop, hang atau error, force close, tiba-tiba keluar sendiri, terinveksi virus malware. Nah, hal itu bisa saja terjadi untuk kamu pengguna advan s45d, salah satu cara yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan cara Flashing / Install Ulang Advan S45D miliki kamu. Dengan Flash Advan S45D masalah diatas akan mudah diatasi, asalkan kamu mengikuti turoial ini dengan benar.

Sebelum kamu memulai tutorial falsh advan s45d, ada beberapa bahan yang wajib kamu install. Bahan-bahan untuk flashing tersebut adalah berupa Smartphone Advan S45D pastinya, lalu kabel USB, Laptop, Firmware, Driver Spredtrum, dan research download. Kesemua bahan tersebut harus kamu siapkan, jangan sampai ada yang terleawati.

Tools dan Bahan (Persiapan) :
Cara Flashing Advan S45D + Install Firmware

Cara Mudah Flash Advan S45D + Install Firmware
  • Pertama, silahkan kamu download semua file diatas kemudian ekstrak dan install Driver Spredrum.
  • Lalu kamubuka folder Research Download yang telah di ekstrak tadi.
  • Nah, Jalankan UpgradeDownload.exe, setalah itu klik pada bagian Icon Gear dan cari file firmware Advan S45D yang telah kamu ekstrak, kemudian klik Open.
  • Matikan Ponsel Advaen S45D kamu, tunggu 10 detik dan lepas baterai
  • Setelah itu klik Icon Play, (lihat gambar dibawah)
  • Kemudian, Hubungkan kembali ponsel Advan S45D menggunakan kabel USB ke komputer atau laptop dengan berbarengan menekan tombol Volume Down nanti proses flashing Advan S45D akan berjalan secara otomatis.
  • Flashing Advan S45D dimulai, jika selesai akan muncul tulisan Passed.
  • Cabut Kabel USB dan Ponsel Advan S45D dari PC atau Laptop
  • Selesai
 Demikianlah Tutorial yang dapat droidtuanku berikan mengenai Cara Flash Advan S45D + Install Firmware semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »