Cara Pasang Quick Ball Android Tanpa Root

Cara Pasang Quick Ball Android Tanpa Root - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Cara Pasang Quick Ball Android Tanpa Root, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Tips & Trik Android, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Cara Pasang Quick Ball Android Tanpa Root
link : Cara Pasang Quick Ball Android Tanpa Root

Baca juga


Cara Pasang Quick Ball Android Tanpa Root

Cara Install dan Mengaktifkan Quick Ball Pada Smartphone Android - Jika kamu pengguna xiaomi pasti sudah tahu dengan yang namanya quick ball. Quick Ball ini hadir pada pengguna Xiaomi MIUI 8 yang berfungsi sebagai tombol cepat yang memberikan akses lebih baik kepada penggunanya tanpa harus menyentuh tombol navigasi (tombol keras). Nah, sebenarnya tombol pintas cepat atau Quick Ball sudah lebih dahulu hadir di pengguna iOS namun sekarang, ada kabar baik bahwa kamu sudah bisa menikmati fitur Quick Ball pada perangkat android.

Dengan menggunakan Quick Ball, akses file dan aplikasi pada smartphone android kamu akan lebih mudah dan cepat. Selain itu dengan Install Quick Ball, tombol home atau tombol navigasi di smartphone android kamu akan lebih awet. Pada tombol Quick Ball kamu bisa menentukan navigasi sendiri misalnya seperti home, menu, lock, screenshot dan tombol back. 

cara install quick ball android

Untuk Cara Menggunakan Quick Ball di Android juga tidak sulit karena kamu bisa menggunakan fitur tersebut tanpa harus root. Ini tentu saja memberikan terobosan baru, dimana banyak penggun samrtphone android yang tidak menginginkan akses root pada smartphone android miliknya. Adapun untuk lebih jelasnya, silahkan kamu simak tutorial instal quick ball.

Cara Pasang Quick Ball Android Tanpa Root
  • Install aplikasi quick ball android yang kamu download tadi
  • Buka aplikasi Zone AssistiveTouch lalu Tekan tombol Enable Zone Assistive Touch di bagian atas, terus aplikasi ini akan arahkan kamu ke pengaturan Accessibility. Di sini silahkan kamu ubah toogle ke posisi ON supaya bisa mengaktifkannya.
Cara Pasang Quick Ball Android Tanpa RootCara Pasang Quick Ball Android Tanpa Root
  • Setelah opsi enable Zone Assistive Touch aktif, kamu bisa menyesuaikan pengaturan di quick ball, pilih fitur apa aja yang diinginkan seperti penempatan fungsi tombol Back, Home atau Assistive Touch di bagian Customize Function.
  • Setting terakhir adalah menyesuaikan ukuran dari tombol Quick Ball dan mengaktifkan getar di bagian Costumize Appearance.
  • Selesai
Demikianlah tutorial yang dapat droidtuanku berikan mengenai Cara Menggunakan Quick Ball di Ponsel Android Tanpa Root. Jangan lupa like dan share jika artikel ini bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan kamu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »