Cara Membuat Chatting Palsu Aplikasi WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter, BBM, di Android

Cara Membuat Chatting Palsu Aplikasi WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter, BBM, di Android - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Cara Membuat Chatting Palsu Aplikasi WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter, BBM, di Android , artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Tips & Trik Android, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Chatting Palsu Aplikasi WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter, BBM, di Android
link : Cara Membuat Chatting Palsu Aplikasi WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter, BBM, di Android

Baca juga


Cara Membuat Chatting Palsu Aplikasi WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter, BBM, di Android

Cara Membuat Percakapan dan Obrolan Palsu Aplikasi WhatsApp, FB, Instagram, Twitter, BBM, di Android - Begitu mudahnya membuat obrolan atau chat palsu (Fake Chat) dengan seseorang pada smartphone android dan ios. Bahkan untuk membuatnya kita tidak perlu repot-repot karena begitu banyak aplikasi yang tersedia baik di google play maupun appstore. Dengan adanya aplikasi fake chat tentu saja digunakan hanya untuk bersenang-senang bukan untuk tindak kriminal. Maka dari itu diperlukan kewaspadaan agar kamu terhindar dari tindak pidana. 

Sebenarnya bukan hanya membuat obrolan palsu di android saja yang bisa kamu lakukan, tetapi kamu juga bisa melakukan panggilan palsu namun dengan aplikasi yang berbeda. Disini droidtuanku memberikan tutorial membuat percakapan dan obrolan palsu di whatsapp, namun kamu juga bisa membuat chat palsu di instagram, facebook messenger atau fb status, ask.fm, twitter dan lain sebagainya.

Cara Membuat Chatting Palsu Aplikasi WhatsApp, Instagram, Twitter, BBM, di Android

Nah, dengan membuat fake chat pada ponsel android kamu bida mengerjai sahabat, atau bahkan pacar. Contohnya droidtuanku memberikan salah satu cara untuk membuat percakapan palsu dengan artis ibu kota yang menjadi idola penulis yaitu raline shah. Disini droidtuanku seolah-olah telah melakukan obrolan secara pribadi yang seolah-olah itu nampak nyata padahal chat tersebut palsu. Adapun caranya kamu bisa mengetahuinya pada tutroial dibawah ini, jadi silahkan simak dengan baik.

Persiapan:
  • Ponsel Android atau IOS
  • Download Aplikasi Yazzy - Disini
Cara Membuat Chatting Palsu Aplikasi WhatsApp, Instagram, Twitter, BBM, di Android
  • Pertama, kamu download dan install aplikasi fake chat android terbaik diatas.
  • Lalu Buka Aplikasi tersebut, pilih "New WhatsApp" (kamu juga bisa pilih aplikasi media sosial lain)
  • Kemudian akan tampil seperti gambar dibawah ini, Ganti nama "Yazzy" dengan nama Target yang kamu tuju dan Ganti gambar dengan foto yang kamu tuju. (lihat gambar dibawah)
http://www.droidtuanku.net/
  • Nah, sekarang kita ke tahap paling inti, dengan membuat percakapan kepada orang lain.. contohnya untuk "Receive message" adalah pesan diterima, "Sent Message" Pesan terkirim, "Receive Image" Gambar diterima, "Sent Image" gambar dikirim. (lihat gambar dibawah)
cara kirim pesan palsu di aplikasi whatsapp
  • Jika sudah, kamu bisa menulis, mengirim pesan, menerima pesa, mengirim gambar, dan lain sebagainya dengan target.
 Yazzy (Fake Conversations) Full Apk Latest Android Terbaru
  • Selesai
Sekian tips kali ini tentang Cara Membuat Chatting Palsu Aplikasi WhatsApp, Instagram, Twitter, BBM, di Android semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »