2 Cara Ganti Icon Batterai Android Paling Mudah

2 Cara Ganti Icon Batterai Android Paling Mudah - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul 2 Cara Ganti Icon Batterai Android Paling Mudah , artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : 2 Cara Ganti Icon Batterai Android Paling Mudah
link : 2 Cara Ganti Icon Batterai Android Paling Mudah

Baca juga


2 Cara Ganti Icon Batterai Android Paling Mudah

2 Cara Ganti Icon Batterai Android Paling Mudah

Kumpulan Icon Batre untuk Android Terbaru - Jumpa lagi di website tutorial android, yang pada kesempatan kali ini akan memberikan tips mengenai cara mengganti icon batterai hp android tanpa root. Disini kamu bisa memilih 2 cara dalam ganti icon batre android, cara yang pertama dengan root dan yang kedua tanpa root. Nah, kedua cara ini sudah berhasil di terapkan pada ponsel asus zenfone, xiaomi, samsung, oppo, sony dan lain sebagainya.

Nah, Cara Mengganti Ikon Batre Android ini sangat bermanfaat karena banyak pengguna android yang merasa bosan dengan tampilan icon baterai yang itu-itu saja. Agar menjadikan tampilan di hape android terlihat lebih cantik bukan tidak mungkin mengganti icon batterai adalah solusinya. Bagi kamu yang gak ngerti caranya droidtuanku akan memberikan ulasannya secara detail, silahkan kamu simak dengan baik agar tutorial ganti batre android work 100%.

Adapun sayarat-syarat yang wajib kamu penuhi adalah sebagai berikut:
  1. HP Sudah di Root Baca Disini
  2. Xposed Installer Download Disini
  3. Module Icon Batterai (Download Pada Link Dibawah) 
Kumpulan Ikon Batre HP Android
Kumpulan Icon Batterai HP Android 
Cara Mudah Ganti Icon Batterai Android
  1. Download dan install aplikasi Xposed Installer pada ponsel Android Anda, dan download salah satu icon baterai Android-nya dan install pada ponsel Android Anda.
  2. Buka aplikasi Xposed Installer, kemudian masuk ke Framework, pilih Install/Update, lalu klik tombol Reboot.
  3. Setelah ponsel Anda hidup kembali, buka lagi aplikasi Xposed Installer. Pilih bagian Modules, lalu centang pada icon baterai yang ingin Anda ganti.
  4. Klik tombol Reboot lagi dan lihat hasilnya pada icon baterai Android Anda.
  5. Selesai. 
Cara Ganti Icon Batterai HP Android Tanpa Root

Apabila cara di atas di anggap terlalu rumit, maka anda juga dapat menggunakan cara kedua ini yakni dengan menggunakan aplikasi yang tidak memerlukan root. Sebut saja diantaranya seperti aplikasi “aplikasi Always Battery” (Icon Changer), dan juga aplikasi “Battery Changer”
Sekian Tips kali ini yang dapat droituanku berikan mengenai Cara Ganti Icon Batterai Android Paling Mudah Tanpa Root semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »