Cara Mudah Mengetahui dan Cek Nomor Telepon Indosat (IM3 dan Mentari) Milik Sendiri

Cara Mudah Mengetahui dan Cek Nomor Telepon Indosat (IM3 dan Mentari) Milik Sendiri - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Cara Mudah Mengetahui dan Cek Nomor Telepon Indosat (IM3 dan Mentari) Milik Sendiri , artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Internet, Artikel Tips & Trik Android, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Mengetahui dan Cek Nomor Telepon Indosat (IM3 dan Mentari) Milik Sendiri
link : Cara Mudah Mengetahui dan Cek Nomor Telepon Indosat (IM3 dan Mentari) Milik Sendiri

Baca juga


Cara Mudah Mengetahui dan Cek Nomor Telepon Indosat (IM3 dan Mentari) Milik Sendiri

Cara Mengetahui dan Cek No Telp Indosat IM3 dan Mentari Milik Sendiri - Saking banyaknya kartu perdana indosat im3 dan mentari yang sudah kamu gunakan sampai-sampai kamu lupa sendiri dengan nomor telepon yang kamu miliki itu. Hal ini memang sudah biasa terjadi dikarenakan banyak pengguna android dan ios yang membeli kartu perdana indosat hanya untuk mendapatkan kuota internet yang berlimpah, aplagi dengan iming-iming kuota internet jaringan 4G pasti anda akan membeli kartu perdana indosat tersebut.

Hal yang seperti itu juga pernah di alami oleh teman saya, ketika habis kuota internet bulanan untuk kartu indosat baik itu im3 dan mentari, dia selalu membeli kartu perdananya saja buka membeli kuota internet karena memang bila kita berfikir soal harga, membeli kartu perdana baru jauh lebih menguntungkan ketimbang kita membeli paket internet langsung. Akibat seringnya membeli kartu perdana indosat baru, alhasil kita akan lupa dengan sendirinya tentang berapa no tlp yang dimiliki.

Cara Mudah Mengetahui dan Cek Nomor Telepon Indosat (IM3 dan Mentari) Milik Sendiri

Namun sebenarnya jika kamu teliti, untuk mengetahui nomor telepon indosat (m3 dan mentari) adalah hal yang begitu mudah. Coba kamu perhatikan kemasan pada kartu perdana indosat, disitu pasati terdapat kode dial number untuk cek nomor sendiri, cek sisa kuota internet, customer care dan lainnya. Pasti kamu tidak tahu kan ?? gak percaya cek sendiri aja langsung.
 
Nah, buat kamu yang lupa  dan ingin tahu bagaimana caranya cek no hp indosat milik sendiri droidtuanku akan memberikan trik yang sangat mudah. Kamu bisa menggunakan fitur yang disediakan oleh pihak indosat dengan menghubunginya atau langsung dengan kode rahasia cek nomor telepon sendiri.

Cara Pertama

Cara Mengetahui atau Cek Nomor Telepon IM3 Indosat dan Kartu Mentari Milik Sendiri

Yang pertama untuk kamu yang ingin tahu tantang cara cek no tlp im3 dan mentari kartu perdana indosat miliki sendiri adalah dengan melakukan panggilan dengan kode dan angka seperti yang tertera dibawah ini.
Ketik *123*30#  Lalu Call/Panggil
Ketik *123*7*2*1#  Lalu Call/Telepon
Ketik *888*1*1# Kemduain Call/Hubungi

Cara Kedua

Cara Cek No Telepon Indosat dengan Aplikasi Android

Untuk cara yang kedua tentang bagaimana cara cek nomor telepon indosat ooredoo im3 dan mentari adalah dengan bantuan pihak ketiga, yakni kamu mesti menginstall aplikasi yang sudah di sediakan oleh pihak indosat yang bisa kamu unduh di google playtore dan appstore. Aplikasi tersebut adalah My Care, silahkan download my care pada tautan tersebut.

Aplikasi My Care Indosat

Denga aplikasi tersebut ada beerbaagi hal yang diberikan pihak indosata seperti cek kuota internet, cek area 4g, cek sisa pulsa dan yang paling penting kamu bisa dengan mudah mengetahui nomor telepon punya sendiri yang tadinya lupa menjadi ingat kembali.

Bagaimana mudah kan tutorial yang drodituanku berikan pada kesempatan kali ini mengenai Cara Mudah Mengetahui dan Cek Nomor Telepon Indosat (IM3 dan Mentari) Milik Sendiri  semoga bermanfaat dan tolong bantuannya untuk di share artikel ini, terimakasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »