Cara Gampang Mengatasi Tidak Bisa Update Aplikasi Apple Iphone

Cara Gampang Mengatasi Tidak Bisa Update Aplikasi Apple Iphone - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Cara Gampang Mengatasi Tidak Bisa Update Aplikasi Apple Iphone, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel IOS, Artikel iPhone, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Cara Gampang Mengatasi Tidak Bisa Update Aplikasi Apple Iphone
link : Cara Gampang Mengatasi Tidak Bisa Update Aplikasi Apple Iphone

Baca juga


Cara Gampang Mengatasi Tidak Bisa Update Aplikasi Apple Iphone

Cara Mengatasi Tidak Bisa Update Aplikasi Apple Iphone (iOS) - Tidak hanya pada smartphone yang berbasis Android, smartphone besutan Apple yaitu Iphone juga memiliki masalah seperti tidak bisa download atau updat aplikasi ios 8 atau gagal update aplikasi di appstore ios. Hal ini tentu saja membuat anda kesal karena biasanya bisa dengan mudah update aplikasi iphone, sekarang malah tidak bisa update aplikasi iphone. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, droidtuanku memiliki beberapa tips agar ponsel iphone kamu bisa update aplikasi lagi di appstore.

Untuk tutorial update aplikasi iphone ini, droidtuanku akan memberikan 6 cara mengatasi tidak bisa update aplikasi iphone (ios) yang diantaranya bisa kamu simak dibawah.

Baca Juga:

Cara Gampang Mengatasi Tidak Bisa Update Aplikasi Apple Iphone

6 Cara Gampang Mengatasi Tidak Bisa Update Aplikasi Apple Iphone

#6. Restore ulang iDevice pada Iphone

Cara untuk mengatasi masalah tidak bisa update aplikasi di iPhone yang pertama ini bisa kamu lakukan dengan cara restore ulang iDevice dari iTunes. Apabila kamu reset iphone maka aplikasi akan kembali seperti awal saat pertama kali di download dan tampak seperti baru. Silahkan kamu download lagi aplikasi tersebut dengan melakukan proses restore from backup untuk mengembalikan data yang sudah anda backup sebelumnya.

#5. Nonaktifkan Update Aplikasi Secara Otomatis

Cara mengatasi masalah tidak bisa update aplikasi di iPhone ini bisa kamu lakukan dengan buka setting di AppStore lalu nonaktifkan Apps dan Updates dari daftar. Nah. dengan cara ini untuk mencegah pembaharuan aplikasi secara otomatis dan bermanfaat jika kamu sedang di area internet tidak stabil. 

#4. Login Ulang apple ID

Untuk logout Apple ID yang ada di iPhone yang kamu punya, lalu silahkan kamu coba login kembali dengan memakai Apple ID yang sama. Cara Mudah Mengatasi Tidak Bisa Update Aplikasi iPhone ini banyak juga yang berhasil dengan cara mendownload ulang ke AppStore, namun tidak menutup kemungkinan akan gagal juga. 

#3. Koneksi Internet Harus Lancar dan Stabil 

Cara ini memang sangat penting, karena kamu harus juga memperhatikan koneksi internet, Apabila koneksi internet di daerah kamu sering terputus atau putus-putus, maka proses update pasti akan gagal, kemudian kamu akan diminta memasukkan password secara berulang. Solusinya yaitu pilihlah koneksi internet yang cepat dan stabil. Dengan menggunakan wifi akan lebih cepat dibandingkan menggunakan koneksi 3G atau 4G LTE.

#2. Nonaktifkan Fitur Restriction

Caranya adalah, buka setting-General lalu nonaktifkan Restrictions. Lalu akan muncul intalling Apps agar dapat menginstal aplikasi lagi di AppSTore. 

#1. Lakukan Restart iOS

Mungkin masalah yang terjadi karena sistem operasi iOS sedang mengalami masalah. Maka cobalah restart iOS tersebut dengan cara mematikan iPhone terlebih dahulu lalu hidupkan kembali. cara ini akan membuat sistem kerja iOS akan bekerja dari awal dan dalam keadaan fresh.

Itulah 6 Tips Mengatasi Tidak Bisa Update Aplikasi iPhone, semoga bisa bermanfaat untuk kamu, silahkan share dan bagikan ke teman-teman kamu mengenai informasi ini, terimakasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »