Cara Ganti Nada Pemberitahuan di BBM Android dan iOS

Cara Ganti Nada Pemberitahuan di BBM Android dan iOS - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Cara Ganti Nada Pemberitahuan di BBM Android dan iOS, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Tips & Trik Android, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Cara Ganti Nada Pemberitahuan di BBM Android dan iOS
link : Cara Ganti Nada Pemberitahuan di BBM Android dan iOS

Baca juga


Cara Ganti Nada Pemberitahuan di BBM Android dan iOS

Cara Ganti Nada Pemberitahuan di BBM Android - Salah satu aplikasi chatting yang dulunya sempat berjaya adalah aplikasi BBM atau Balckberry Messenger. Aplikasi BBM ini berawal dari sebuah smartphone Blackberry yang juga sempat digunakan oleh jutaan orang indonesia mauapun dunia. Nah, karena semakin penurunnya penjualan smartphone blackberry akhirnya pihak blackberry pun melepas aplikasi andalan dari ponselnya yang diberi nama Blackberry Messenger (BBM).

Karena begitu mendunianya aplikasi Blackberry Messenger banyak yang ingin menggunakan aplikasi BBM di Smatphone berbasis Android. Namun, harapan itu tidaklah sia-sia, pasalnya sekarang kamu bisa menggunakan aplikasi BBM Android mauapun BBM iOS. Rasanya, droidtuanku tidak akan menjelaaskan panjang lebar mengenai aplikasi BBM. Semua orang pasti sudah paham dan mengetahui aplikasi yang dibesut oleh Blackberry Limited (BBM).

Nah, sekadar memberikan solusi dan pengetahuan kepada kamu yang masih awam, dan tidak tahu cara ganti nada pesan bbm masuk di aplikasi bbm. Droidtuanku akan memberikan tutorial yang mudah serta bisa kamu lakukan sekarang juga. Untuk lebih jelasnya silahkan kamu simak ulasannya berikut ini, semoga bermanfaat.

Cara Ganti Nada dan Bunyi Pemberitahuan  Pesan Masuk di BBM Android & iOS

1. Pastikan Aplikasi BBM sudah di Install - jika belum Download Disini

2. Buka Aplikasi BBM, lalu buka menu seperti gambar dibawah ini

cara ganti nada pesan masuk di bbm

3. Lalu kamu pilih "Setting / Setelah", pilih "Notification / Notifikasi"  lalu pilih "Nada"

cara merubah nada bbm

4. Nah, selanjutnya tinggal kamu tentukan bunyi atau suara pesan masuk di BBM Android kamu, jika ingin berbeda gunakan nada ding dong, dewdrop atau yang lainnya.

cara ganti nada bbm

5. Selesai

Note:
Pada menu setting di BBM, bukan hanya bisa ganti nada pesan masuk bbm tetapi juga bisa mengatur getar, warna led bbm dan bahkan kamu juga bisa menonaktifkan semua notifikasi yang ada di aplikasi BBM.
Cukup sekian artikel kali ini tentang Cara Ganti Nada Pemberitahuan di BBM Android dan iOS semoga bisa bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »