Cara Update iOS 8 dan iOS 10 iPhone 4 ?

Cara Update iOS 8 dan iOS 10 iPhone 4 ? - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Cara Update iOS 8 dan iOS 10 iPhone 4 ?, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel IOS, Artikel iPhone, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Cara Update iOS 8 dan iOS 10 iPhone 4 ?
link : Cara Update iOS 8 dan iOS 10 iPhone 4 ?

Baca juga


Cara Update iOS 8 dan iOS 10 iPhone 4 ?

Cara Update iOS 8 dan iOS 10 iPhone 4

Cara Update iOS 8 dan iOS 10 Iphone 4 - Banyak pengguna iphone 4 yang ingin mengupdate aplikasi yang ada pada appstore namun terkendala oleh adanya update os yaitu iOS 8 dan iOS 10 yang dilakukan oleh pihak apple. Tahukah kamu, jika update ios 8 dan ios 10 itu memiliki pengaruh yang sangat signifikan terutama jika smartphone kamu adalah iphone 4.

Pada Iphone 4 tersebut nampaknya akan menjadi boomerang bagi pemiliknya karena kamu tidak akan bisa lagi download aplikasi appstroe iphone 4. Nah, hal itu terjadi disebabkan adanya pembaharuan os untuk semua pengguna iphone terkecuali iphone 4. Makanya kamu tida bisa download aplikasi appstore dikarenakan iphone 4 tidak support atau tidak didukung dan update ke ios 8 dan ios 10.

Namun, kamu tidak perlu berkecil hati meski iphone 4 tidak bisa download dari appstore, droidtuanku sudah memberikan caranya pada kesempatan sebelumnya, silahkan baca saja Cara Download Aplikasi Versi Lama Iphone 4 di Appstore.

Silahkan kamu kunjungi tautan diatas, agar masalah yang kamu hadapi tentang iphone 4 tidak bisa install aplikasi di appstore  bisa teratasi. Nah, bagi kamu pemilik iphone (lihat list dibawah) tentu bergembira karena bisa update ke ios 8 dan ios 10.

 Di bawah ini perangkat yang bisa update ke iOS 8
  • iPhone 4S
  • iPhone 5
  • iPhone 5s
  • iPod Touch 5th generation
  • iPad 2
  • iPad with retina display
  • iPad air
  • iPad mini
  • iPad mini with retina display
Itulah Kumpulan Apple iPhone dan Apple iPad yang bisa update ke iOS 8, bagi pemilik iPhone 4 yang tidak bisa update ke iOS 8 lebih baik melakukan jailbreak, namun itu ada resikonya sendiri. Tapi jika ingin menggunakan iOS 8 dan iOS 10 silahkan untuk menukar tambah iPhone 4 kamu, atau jika ingin membeli iPhone Harga Murah bisa kontak Admin.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »