Cara Mengatasi Lupa Pola Kunci Xiaomi

Cara Mengatasi Lupa Pola Kunci Xiaomi - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Cara Mengatasi Lupa Pola Kunci Xiaomi, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Lupa Pola Kunci Xiaomi
link : Cara Mengatasi Lupa Pola Kunci Xiaomi

Baca juga


Cara Mengatasi Lupa Pola Kunci Xiaomi

Cara Mengatasi Lupa Pola Kunci Xiaomi - Pola kunci memang suatu pengamanan yang sangat baik untuk smartphone android khususnya bagi pengguna Xiaomi. Namun, pola kunci akan menjadi bumerang apabila kamu lupa pola kunci. Jika lupa pola kunci otomatis kamu tidak akan bisa membuka pola kunci xiaomi. Perlu diperhatikan jika sudah lupa pola kunci, sebaiknya jangan terus menerus menemukan pola kunci, jika salah maka smartphone xiaomi kamu akan benar-benar di blokir.

Menerapkan pola kunci sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh semua pengguna xiaomi, berbagai alasan mulai dari pengamanan, hingga untuk menjaga privasi. Tapi suatau ketika saat membuka smartphone xiaomi entah itu Redmi 3, Redmi 4 kamu salah buka pola kunci, bahkan hingga berkali kali yang mengakibatkan smartphone benar-benar di blokir. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, droidtuanku akan berbagi pengalaman mengenai cara buka pola kunci xiaomi.

Cara Mengatasi Lupa Pola Kunci Xiaomi

Untuk mengatasi lupa pola kunci, kamu tidak perlu repot-repot untuk melakukan flash (install ulang), reset xiaomi. Hanya dengan masuk mode TWRP saja kamu bisa buka pola kunci xiaomi, namun ada beberapa persyaratan untuk membuka pola kunci salah, diantaranya adalah:

1. Smartphone Xiaomi Sudah UnlockBootloader - Baca Disini

2. Smartphone Xiaomi Sudah terpasang TWRP - Baca Disini

Jika kedua syarat diatas sudah kamu penuhi, sekarang droidtuanku akan memberikan turial yang paling mudah membuka pola kunci android, silahkan simak:

Cara Mengatasi Lupa Pola Kunci Xiaomi

1. Masuk di Mode TWRP

2. Buka "FILE MANAGER";

3. Masuk ke "Data & System";

4. Cari dan hapus 3 file : "locksettings.db", "locksettings.db-shm", "locksettings.db-wal";

5. Reboot / Restart dan Ponsel sobat sudah bisa dibuka

6. Masuk "Setting" ==> "Setting dan Password" ==> "Screenlock & Fingerprint" maka sobat akan disuruh memasukan pola yang sobat lupa tadi, tapi tidak usah di isi polanya,

7. Selanjutnya pilih "Forgot password" dan masukkan sandi Mi account

8. Selanjutnya kini Pola sudah terhapus di ponsel sobat;

9. Selesai
Note: Taster MIUI 8 Global Dev dan China Developer.
Itulah trik membuka pola kunci xiaomi, perhatikan dan lakukan dengan benar kami tidak bertanggung jawab atas segala hal yang terjadi dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Sekian dan terimakasih telah membaca Cara Mengatasi Lupa Pola Kunci Xiaomi semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »