Spesifikasi Lengkap Smartphone Terbaru Samsung Galaxy J3 | KUMANDROID

Spesifikasi Lengkap Smartphone Terbaru Samsung Galaxy J3 | KUMANDROID - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Spesifikasi Lengkap Smartphone Terbaru Samsung Galaxy J3 | KUMANDROID, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel News, Artikel Review, Artikel Samsung, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Spesifikasi Lengkap Smartphone Terbaru Samsung Galaxy J3 | KUMANDROID
link : Spesifikasi Lengkap Smartphone Terbaru Samsung Galaxy J3 | KUMANDROID

Baca juga


Spesifikasi Lengkap Smartphone Terbaru Samsung Galaxy J3 | KUMANDROID

Kumandroid | Baru - baru ini samsung mengeluarkan produk baru dengan spesifikasi yang lebih ditingkatkan dibanding generasi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy J1. Smartphone baru ini bernama Samsung Galaxy J3. Smartphone ini memang belum resmi dirilis, namun sudah banyak beredar detail bocoran spesifikasinya. Baiklah berikut saya bahas spesifikasi lengkap Samsung Gaaxy J3.


OS dan CPU
Samsung Galaxy J3 dibekali dengan Prosesor Quad-core 1.2 GHz dengan performa maksimal yang mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dan sudah menggunakan OS terbaru Android Lollipop versi 5.1.1 yang menyuguhkan tampilan yang fresh dan diperkaya dengan fitur terbaru. 

DESAIN
Dengan layar yang lebih kecil yakni 4.7 inci tetap membuat Samsung terlihat elegan dengan bentuk lengkung tiap sudutnya dan tombol home screen yang berbentuk elips dan beresolusi 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) berdimensi 142.3 x 71 x 7.9 mm (5.60 x 2.80 x 0.31 in). Samsung Galaxy J memang memiliki desain yang hampir sama dengan bodi yang tidak terlalu tipis namun juga tidak terlalu tebal, jadi membuat Samsung Galaxy J terlihat mewah, ringan dan mudah di genggam, berbobot 138 gram yang ringan dan tidak licin.


KAMERA
Yang menjadi andalan dari Samsung Galaxy J3 salah satunya adalah sektor kamera yang berkualitas karena pada kamera belakang dibekali dengan 8 MP dan sudah dilengkapi dengan LED Flash yang sangat bermanfaat jika melakukan jeprettan pada tempat yang minim cahaya dengan 8 MP tentunya sangat berguna untuk kebutuhan vidio dan fotography yang bisa mengambil gambar dengan jelas dan jernih. Dan untuk kamera depan berbekal 5 MP tentunya sangat cocok untuk anda yang gemar melakukan selfi.

KONEKSIFITAS
Andalan lain dari Samsung Galaxy J3 adalah dari segi koneksifitasnya, dengan berbekal jaringan 4G LTE dengan kecepatan download hingga maksimal mencapai 150 Mbps dan untuk kecepatan upload 50 Mbps. Selain itu Samsung Galaxy J3 juga dibekali dengan teknologi navigasi A-GPS yang akan membantu pemakainya dalam menentukan lokasi suatu titik atau tempat. smartphone ini juga mendukung GPRS dan EDGE untuk pengguna yang yang berada diluar sinyal 3G dan 4G.

BATERAI
Keunggulan lainnya dari Samsung Galaxy J3 adalah dari segi daya, yaitu 2600 mAh yang pastinya mampu menunjang kinerja smartphone secara maksimal.

MEMORI
Samsung Galaxy J3 dibekali RAM 1.5 GB dan memori internal 8 GB yang masih dapat diperluas dengan slot microSD mencapai 128 GB, sehimgga mampu untuk menampung banyak file.

Sekian dulu artikel kali ini mengenai Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy J3, tunggu artikel menarik lainnya di kumandroid. Mohon maaf kalau ada salah kata dan terimakasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »