Cara Gampang Root Sony Xperia Z1 | KUMANDROID

Cara Gampang Root Sony Xperia Z1 | KUMANDROID - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Cara Gampang Root Sony Xperia Z1 | KUMANDROID, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Root, Artikel Smartphone, Artikel Sony, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Cara Gampang Root Sony Xperia Z1 | KUMANDROID
link : Cara Gampang Root Sony Xperia Z1 | KUMANDROID

Baca juga


Cara Gampang Root Sony Xperia Z1 | KUMANDROID

Kumandroid - Sony Xperia Z1 Diciptakan oleh perusahaan elektronik terbesar di dunia asal Tokyo, Jepang. Sony juga mengeluarkan produk unggulan lain seperti Sony Xperia Z5 Dual, Sony Xperia Z3, Sony Xperia M2 Aqua, dan lain - lain. Okelah kali ini mari kita bahas Review sekaligus Root pada smartphone Sony Xperia Z1.

Sony Xperia Z1 dirilis pada akhir tahun 2014 bulan september yang mempunyai berat sebesar 170 gram terasa ringan dan nyaman saat berada di genggaman tangan, smartphone ini berdimensi 144 x 74 x 8.5 mm (5.67 x 2.91 x 0.33 in).

LAYAR
Sony Xperia Z1 berbekal layar sebesar 5.0 inch dengan resolusi 1080 X 1920 pixels dan tingkat kerapatan 441 pixel per inch. Jenis layar pada Sony Xperia Z1 adalah Trilumunions yang sudah didukung dengan teknologi X-reality for Mobile layar ini sudah digunakan sony pada seri layar tv milik Sony.

Layar pada Sony Xperia Z1 lebih bagus dibanding dengan Sony Xperia Z, Kontrasnya lebih tinggi dan warna terlihat natural seperti pada layar smartphone yang berjenis AMOLED. Layar ini sangat cocok dan direkomendasikan untuk anda yang hobi bermain game maupun menonton video. 

OS & CPU
Sony Xperia Z1 berbekal prosesor Quad-core 2.2 GHz Krait 400 jangan diragukan lagi Sony Xperia Z1 pada sektor dapur pacu sudah didukung dengan Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 dan sudah menggunakan Android OS, v4.2 (Jelly Bean) bisa diupgrade ke v5.1 (Lollipop).

CAMERA
Patut diacungi jempol bahwa sony membekali Xperia Z1 dengan kamera depan sebesar 20,7 MP dengan fitur Autofokus, LED Flash, 1/2.3" sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Untuk sektor kamera depan sebesar 2 MP.

BATERAI
Berbekal baterai 3000 mAh dapat bertahan hingga satu hari penuh dan tentunya sangat cukup jika untuk bermain game dan menonton video.

Sony Xperia Z1 dibandrol dengan kisaran harga 7,5 juta hingga 8,5 juta. Smartphone ini memang didesain khusus agar tahan air dan debu yang sudah bersertifikat IP5* yang merupakan standar ketahanan internasional. Smartphone ini bisa diajak berenang di kedalaman 1 meter selama 30 menit, namun yang patut disayangkan adalah anda tidak bisa mengoperasikan smartphone ini dibawah air. 


Langkah - langkah Root Sony Xperia Z1 Tanpa PC
  • Masuk ke Setting - Security - Device Administration - Ceklist Unknown Source
  • Download dan Install aplikasi Kingroot disini
  • Buka aplikasi kingroot 
  • Klik Start. Tunggu hingga proses selesai
  • Restart Sony Xperia Z1 kalian.
  • Selesai. Smartphone anda berhasil di root.
Itulah sedikit ulasan kami mengenai root dan review Sony Xperia Z1 Tanpa PC. Selamat mencoba semoga berhasil. Tunggu artikel menarik seputar android hanya di KUMANDROID. Terimakasih :D

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »