Coolpad Shine Smartphone Fingetprint 3 Jutaan | KUMANDROID

Coolpad Shine Smartphone Fingetprint 3 Jutaan | KUMANDROID - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Coolpad Shine Smartphone Fingetprint 3 Jutaan | KUMANDROID, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Coolpad Shine Smartphone Fingetprint 3 Jutaan | KUMANDROID
link : Coolpad Shine Smartphone Fingetprint 3 Jutaan | KUMANDROID

Baca juga


Coolpad Shine Smartphone Fingetprint 3 Jutaan | KUMANDROID


KUMANDROID- Smartphone Coolpad Shine tak mau kalah dengan vendor smartphone lainya yang terus merambah pasar smartphone di Indonesia. Coolpad pun hadir merilis produk barunya untuk ikut bertarung di kanca pasaran smartphone Indonesia. Coolpad merupakan vendor smartphone yang berasal dari negeri China ini, merupakan pemain baru dalam pasar gadget di Indonesia. Kali ini Coolpad hadir dalam seri Coolpad Shine.


Coolpad shine hadir sebagai gadget pembuka dalam smartphone seri Shine, Coolpad shine memiliki Spesifikasi yang lumayan bagus untuk kelas smartphone entry level Terobosan barupun di sematkan dalam Ponsel pintar ini, yang bertujuan untuk dapat bersaing dengan vendor smartphone yang telah lama hadir di Indonesia yang bukan saja menawarkan harga yang murah, tetapi juga menawarkan kualitas yang bagus. Untuk menyasar hati para pengguna gadget kelas menenggah, coolpad shine hadir dengan desain smartphone kelas premium, yang terlihat dari desain yang cukup mewah, body yang slim dan pilihan warna gold dan metalic.

Coolpad Shine menawarkan fitur Fingger print sensor,  yang membuatnya semakin dilirik oleh para pecinta gadget di indonesia. Bagaimana spesifikasi lebih lanjutnya? ini dia spesifikasi dari Coolpad Shine: 
Fitur fingger print atau sensor sidik jari yang biasanya tersamat pada smartphone yang mahal-mahal seperti Samsung Note 5, Samsung galaxy s7, kini pun hadir dalam smartphone kelas entry. Fitur fingger print atau sensor sidik jari ini selain sebagai pendukung keamanan ponsel serta data-data yang tersimpan di dalam ponsel, fasilitas sensor sidik jari di Coolpad Shine ini pun mampu dipakai layaknya tombol pintas (shortcut) untuk beberapa fitur/aplikasi yang sering digunakan sehari-hari. Jadi, tak hanya untuk pengunci saja, tapi bisa difungsikan untuk akses cepat ke kamera, pesan, kontak dan applikasi lainnya fitur ini mampu merekam 5 sidik jari penggunanya yang berbeda, yang dapat untuk mengakses applikasi yang berbeda, sesuai yang brosist inginkan.

Selain itu layar IPS berukuran 5,5 inci(HD 720p) dan ditunjang memori RAM 2GB serta OS Android Lollipop dan Teknologi 4G LTE menjadikan smartphone ini semakin dilirik oleh pecinta gadget. Dapur pacu yang digunakan dalam smart phone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 615, dengan prosesor octa-core 1,5GHz 64-bit. Dan Kamera belakang dengan 13 Mp, serta kamera depan 5 Mp, cocok untuk Brosist yang doyan dengan selfie. Profesional camera juga tersemat dalam smartphone ini, jadi bukan hanya untuk selfie semata namun brosist juga bisa menggunakan kamera pada smartpone ini layaknya sebagai photographer profesional, dengan mengatur sendiri ISO, Exsposure, fokus dan fitur lainya.


Namun sayang kapasitas internal smartphone ini hanya 8GB, dengan kapasitas murni yang dapat digunakan hanya 4GB saja, sehingga saat digunakan untuk menginstal game yang diatas 500 Mb Sisa kapasitas yang digunakan menjadi sedikit, karena tidak semua  applikasi dapat dipindahkan ke SD card.

Terlepas dari itu semua Smartphone ini menjadi smartphone dengan fitur Fingger print termurah di Indonesia dengan bandrol harga Rp. 2.990.000.

Mungkin itu yang dapat KUMANDROIDsampaikan, semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »