Kemudahan Install Clock Work Mod (CWM) Tanpa PC | KUMANDROID

Kemudahan Install Clock Work Mod (CWM) Tanpa PC | KUMANDROID - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Kemudahan Install Clock Work Mod (CWM) Tanpa PC | KUMANDROID, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel CWM, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Kemudahan Install Clock Work Mod (CWM) Tanpa PC | KUMANDROID
link : Kemudahan Install Clock Work Mod (CWM) Tanpa PC | KUMANDROID

Baca juga


Kemudahan Install Clock Work Mod (CWM) Tanpa PC | KUMANDROID

Clock Work Mod (CWM), Kumandroid Kini kembali berbagi tutorial, kali ini giliran saya bagikan tutorial tentang Clock Work Mod (CWM) meliputi pengertian dan cara installnya. Dalam hal ini saya akan berbagi bagaimana sesungguhnya betapa mudahnya install CWM tanpa dengan bantuan PC.

Clock Work Mod (CWM) adalah recovery sementara bagi Sistem Opeasi Android. Didalam CWM fitur - fitur didadalamnya lumayan lengkap, CWM cukup terkenal dengan sebutan clockwork atau CW Recovery. Clock Work Mod (CWM) merupakan bagian dari Recovery Mode.
Namun tak sedikit user Android yang tidak mengetahui bagaimana cara install CWM itu, oleh karena itu hal ini mendorong saya untuk berbagi sedikit pengetahuan saya. Saran utama untuk install CWM smartphone harus sudah kedaan tidak perawan atau biasa disebut dengan root. Untuk lebih jelasnya simak terus artikel ini.

Cara Install CWM (Clock Work Mod ) dengan mudah tanpa PC 
  1. Sebelum anda install CWM sudah tentu anda harus sudah melewati proses Root.
  2. Download Aplikasi RecoveryX (free) .
  3. Install file aplikasi yang telah didownload tadi.
  4. Langkah selanjutnya pilih Recovery Setup >> Install or update recovery >> Custom Recovey >> pilih Clock Work Mod (CWM).
  5. Pilih brand dari smartphone yang sesuai dengan milik anda, apabila brand yang anda maksud tidak tersedia dalam cakupan, saya sarankan untuk jangan lanjutkan langkah berikutnya. 
  6. Kemudian memilih versi dari custom recovery yang diinginkan (centang).
  7. Berikutnya Klik Next, secara otomatis akan mendownload sendiri. Tunggu proses hingga selesai dan bersabar dan duduk bersabarlah,
  8. Jika sudah selesai maka biarkan Smartphone untuk istirahat sebentar (restart).
  9. Yes!! kini Smarthone anda sudah berhasil untuk install Clock Work Mod (CWM).
Mudah bukan cara install  Clock Work Mod (CWM) tidak seperti yang difirkan sebelumnya, selamat mencoba dan semoga bermanfaat buat kalian semua yang merasa membutuhkan. Jangan lupa kunjungi KUMANDROID masih banyak artikel menarik lainnya, masih seputar Android dan lainnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »