Smartphone Android 4G LTE Murah (Harga Kurang Dari 1 Juta)

Smartphone Android 4G LTE Murah (Harga Kurang Dari 1 Juta) - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Smartphone Android 4G LTE Murah (Harga Kurang Dari 1 Juta), artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Smartphone Android 4G LTE Murah (Harga Kurang Dari 1 Juta)
link : Smartphone Android 4G LTE Murah (Harga Kurang Dari 1 Juta)

Baca juga


Smartphone Android 4G LTE Murah (Harga Kurang Dari 1 Juta)

Smartphone Android 4G LTE Murah (Harga Kurang Dari 1 Juta)Inilah Smartphone Android 4G LTE Murah (Harga Kurang Dari 1 Juta) - Begitu banyak smartphone android yang bisa kamu beli dipasaran dengan harga yang sangat murah. Namun dari harga itu belum tentu fitur-fitur smartphone android murah memiliki spesifikasi yang bagus apalagi dilengkapi dengan jaringan yang sudah support 4G. Untuk itu sebelum kamu beli smarpthone android murah sebaiknya perhatikan fitur apa saja yang bisa kamu dapat. 

Menemukan smartphone android murah yang sudah uspport 4G memang tidak sulit, karena ada banyak smartphone android sekarang yang sudah memiliki sinyal 4G LTE. Dengan adanya sinyal 4G LTE tersebut, membuat akses internet kamu bakal jauh lebi cepat dan tidak akan lelet lagi. Namun, yang wajib kamu perhatikan kembali selain spesifikasi smartphone adalah jangkauan sinyal 4G, apakah didaerah kamu sudah mendukung atau belum.

Pada kesempatan kali ini droidtuanku akan memberikan informasi mengenai Smartphone Android 4G LTE Harga 1 Jutaan. Smartphone android harga dibawah 1 juta yang kami rekomendasikan memiliki kaulitas sangat baik dan bukan smartphone murahan.

Smartphone Android 4G LTE Murah (Harga Kurang Dari 1 Juta)

1. Samsung Z2

Harga Samsung Z2

Smartphone android harga dibawah satu juta, memang tidak banyak yang tahu bahwa sudah memiliki jaringan 4G LTE. Pada smartphone android harga murah support 4G lte bisa kamu temukan di Samsung Z2 yang dibanderol dengan harga Rp. 899.000. Dengan harga yang sangat terjangkau Samsung Z2 dibekali OS Tizen.

Samsung Z2 yang mempunyai jaringan data 4G-LTE ini dibekali layar 4 inch dengan resolusi 480x800 pixel. walau layar hanya sebatas 4 inch namun chipset Quad-core 1,5 GHz dan RAM 1 GB sudah siap untuk menjamin kelancaran membuka beberapa aplikasi berat sekalipun.

Samsung z2 mempunyai kapasitas internal memori sebesar 8GB, Seddangkan kamera utama dibenamkan sensor 5MP, namun sayangnya kamera sekunder hanya berbekal VGA yang memang dikalahkan untuk menekan harga.

2. Smartfren Andromax B

Smartphone android 4g harga dibawah 1 juta selanjutnya datang dari Smartfren yang dijual pada produk Smartfren Andromax B yang dibanderol Rp. 489.000 saja. Untuk spesifikasinya Samrtfren Andromax B dibekali dengan ukuran layar 4,5 inch dengan resolusi 480x854 pixel yang berteknologi IPS LCD yang cukup besar buat bermain game, lalu Processor Qualcomm Snapdragon 210 Quad-core 1,1 GHz dan dukungan RAM 1GB siap untuk memanjakan pengguna smartphone android murah tapi kaya fitur ini.

3. Advan i5C

Smartphone Android 4G LTE Murah (Harga Kurang Dari 1 Juta)

Smartphone Android 4G LTE Murah (Harga Kurang Dari 1 Juta) yang satu ini datang dari pengembang ternama Advan yang menjual produknya dengan nama Advan i5C. Untuk harga advan i5C adalah sebesar Rp. 974.000. 

Advan i5C selain dibanderol dengan harga yang murah, ternyata memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dimana kamu bisa menggunakan jaringan 4G LTE dan dilengkapi dengan fitur lainnya seperti Prosesor MediaTek MT6735M Quad-core dengan kecepatan 1,5 GHz. Lebar layar i5C adalah 5 inch dengan resolusi HD 720p serta RAM Sebesar 1GB, Memori Internal Advan i5C adalah 8GB, Kamera 5 MP dan ukuran daya tahan baterai 2.200mAh.

4. Evercoss Winner Y Smart

Smartphone Android 4G LTE Murah (Harga Kurang Dari 1 Juta)

Smartphone Android 4G LTE Murah (Harga Kurang Dari 1 Juta) adalah Evercoss Winner Y Smart yang dibanderol berkisar harga Rp. 999.000. Samrtphone android yang satu ini memiliki body yang snagat ramping dengan aksen metal di bagian sisi kanan dan kiri yang memberikan kesan mewah dan mahal. 

Untuk spesifkasi Evercoss Winner Y Smart juga di dukung jaringan 4G LTE serta fitur-fitur lainnya seperti :
  • Network : 2G/ 3G/ 4G Multi-operator
  • SIM  : Dual SIM
  • OS : Android 6.0 Marshmallow
  • Screen  : 5 inchi IPS HD 720 x 1280
  • Chipset  : 1.3 Ghz Quadcore
  • RAM : 1 GB
  • ROM : 8 GB micro SD up to 32 GB
  • battery : 2450 mAH
  • Main Camera : 8 MP AF + Flash
  • Front Camera : 5 MP + Flash
  • Feature : Gesture Smart Access
Itulah Smartphone Android 4G LTE Murah (Harga Kurang Dari 1 Juta) silahkan pilih yang menurut kamu pas dihati. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »