Cara Mudah Buka File Rar dan Zip di HP Android Terbaru

Cara Mudah Buka File Rar dan Zip di HP Android Terbaru - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Cara Mudah Buka File Rar dan Zip di HP Android Terbaru , artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Tips & Trik Android, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Buka File Rar dan Zip di HP Android Terbaru
link : Cara Mudah Buka File Rar dan Zip di HP Android Terbaru

Baca juga


Cara Mudah Buka File Rar dan Zip di HP Android Terbaru

Download Aplikasi untuk Membuka File Rar dan Zip di HP Android - Tahukah kamu untuk ekstrak file sekarang semakin mudah saja, karena sudah bisa kamu lakukan pada smartphone android yang awalnya jika kita ingin ekstrak file perlu dibutuhkan perangkat komputer atau laptop. Namun sekarang cukup dengan menggunakan aplikasi kamu bisa langsung mengekstrak file tanpa perlu root ataupun komputer.

Nah, jika kamu adalah pengguna baru smartphone android tentunya membuka file yang memiliki format .rar dan .zip di smarthone android, memang sangat sulit. Tapi sebenarnya jika kamu sudah tahu caranya pasti tidak akan terasa sulit, oleh sebab itu droidtuanku akan memberikan tips dan tutorial yang mudah. Sebelum mengetahui lebih jauh sebaiknya kamu simak pembahasannya berikut ini.
Cara Mudah Buka File Rar dan Zip di HP Android Terbaru

File RAR dan ZIP merupakan salah satu file kompres dari beberapa file yang dijadikan menjadi satu, tergantung dari banyaknya isi file dari RAR dan ZIP tersebut. Kebanyakan file yang memiliki format rar dan zip adalah file games serta aplikasi android, untuk itu jika kamu ingin download aplikasi/game terlebih dahulu untuk menginstal Aplikasi RAR.
Persiapan:
  • Download Aplikasi RAR
  • File yang akan di buka dengan format RAR atau ZIP
 Cara Mudah Buka File Rar dan Zip di HP Android Terbaru

Nah, disini droidtuanku menggunakan aplikasi RAR yang tersedia gratis di google play, aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur dan buka terbatas hanya untuk membuka file berformat rar dan zip saja melainkan file dengan format lainnya. Aplikasi RAR juga berguna untuk membuka, mengedit, membuat, dan meng-ekstrak File RAR dan ZIP plus bisa juga file lainnya seperti TAR, GZ, BZ2, XZ, 7z, ISO, ARJ archives. Nah, tutorial yang ada dibawah ini adalah cara membuka file yang di ekstrak pada ponsel android.

cara ekstrak file zip dan rar di android
  1. Langkah pertama, unduh dan pasang aplikasi RAR diatas
  2. Setelah berhasil mengunduh dan memasang, selanjutnya buka aplikasi RAR tersebut. Dan secara otomatis akan terlihat semua file dan berkas yang ada pada memori internal dan eksternal Android kamu.
  3. Untuk membuka File RAR atau ZIP, kamu bisa mencarinya langsung pada aplikasi tersebut. Cari File RAR yang ingin kamu buka, centang lalu ekstrak.
  4. Selesai.
Bagaimana ?
Pastinya tips yang droidtuanku berikan ini sangat mudah dan cukup sekian dulu totorial kali ini tentang Cara Mudah Buka File Rar dan Zip di HP Android Terbaru  semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »