Cara Clone atau Duplikat Aplikasi di Android Tanpa Root

Cara Clone atau Duplikat Aplikasi di Android Tanpa Root - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Cara Clone atau Duplikat Aplikasi di Android Tanpa Root, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Tips & Trik Android, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Cara Clone atau Duplikat Aplikasi di Android Tanpa Root
link : Cara Clone atau Duplikat Aplikasi di Android Tanpa Root

Baca juga


Cara Clone atau Duplikat Aplikasi di Android Tanpa Root

Cara Mudah Membuat Cloning atau Duplikat Aplikasi di Android Tanpa Root - Pasti kamu pernah mendengar suatu istilah yang ada di android yaitu Clone, Dual, Cloning, Duplikat ? istilah itu biasa digunakan untuk sebuah aplikasi diamana dalam keadaan sudah di cloning atau dijadikan 2. Nah, untuk menjadikan 2 aplikasi terpasang atau terinstall dalam sebuah smartphone android memang dalam era sekarang bukanlah hal yang sulit atau hal yang tabu. Sejak kehadiran dan kemajuan teknologi pada smartphone semua hal yang tadinya tidak bisa kita lakukan menjadi mudah berkat sebuah smartphone khsusunya android.

Nah, pada kesempatan yang berbahagia ini droidtuanku akan memberikan cara cloning aplikasi android tanpa root dan tanpa pc. Cloning disini diperlukan untuk Anda yang ingin memasang 2 aplikasi dalam 1 (satu) ponsel android, oleh sebab itu droidtuanku akan mengupas tuntas tutorial cloning aplikasi android yang bisa anda lakukan sekarang juga. Namun, sebelum melakukan tutorial cloning aplikasi android, ada baiknya untuk menyimak ulasan yang akan droidtuanku berikan sebagai pembuka tutorial cloning aplikasi android.

Tags: cara clone aplikasi android, clone aplikasi android, aplikasi clone apk android, tutorial membuat aplikasi jadi 2 atau clone, cara clone apk android, cara app apk android

Sebagai seorang yang aktif menggunakan meda sosial tentu Anda membutuhkan tidak hanya satu aplikasi yang terpasang di hp android, aplagi jika anda adalah seorang selebriti/asrtist ataupun pengusaha online, tentu ingin memasang 2 aplikasi dalam satu hp karena ingin membedakan akun untuk jualan atau penggemar dan akun pribadi oleh sebab itu anda harus melakukan cloning aplikasi.

Aplikasi yang dapat Anda cloning bukan hanya aplikasi seperti whatsapp, line, path, bbm, facbook tetapi anda juga bisa cloning games. Nah, ini tentu saja memberi kabar baik jika Anda adalah seorang gamers yang pastinya ingin bermain 2 akun dalam satu hp.

Cara Cloning atau Duplikat Aplikasi di Android Tanpa Root

Cara Clone atau Duplikat Aplikasi di Android Tanpa Root
  1. Download aplikasi Parallel Space di playstore.
  2. Buka aplikasinya, setelah itu Anda akan melihat fungsi-fungsi yang dapat kamu manfaatkan dari aplikasi Parallel Space.
  3. Tekan tombol start untuk memulai aplikasinya, kemudian cari tombol "+" untuk menambahkan aplikasi yang nantinya akan Anda duplikasi.
  4. Setelah menekan tombol "+" tersebut. Anda akan melihat pilihan atau kategori dengan judul Clone Apps. Hanya aplikasi dari daftar tersebut yang dapat Anda duplikasi atau clone. Pilih aplikasi yang kamu ingin duplikasikan. Misalnya whatsapp.
  5. Tekan ikon aplikasi whatsapp dari aplikasi parallel space agar Anda dapat menggunakan akun kedua. Ikuti langkah-langkah login whatsapp pada umumnya. Setelah selesai, maka duplikasi aplikasi whatsapp siap kamu gunakan.
  6. Untuk menambahkan aplikasi lainnya. Lakukan kembali langkah-langkah diatas. Anda bisa memilih bbm, facebook atau aplikasi pesan instan lainnya sesuka hati kalian.
  7. Untuk menggunakan akun kamu yang kedua. Anda harus masuk terlebih dahulu pada aplikasi Parallel Space. Untuk akun yang pertama langsung masuk ke aplikasi whatsapp seperti biasanya.
Keunggulan Aplikasi Parallel Space-Akun Berganda
  • Login ke beberapa akun app sosmed atau akun app game bersamaan pada satu perangkat
    • Mudah memisahkan kehidupan dengan pekerjaan pengguna.
    • Menggandakan pengalaman game online pengguna dan memiliki lebih banyak kesenangan.
    • Hampir semua aplikasi didukung untuk login akun kedua di Parallel Space. Data dari kedua akun tidak akan saling mengganggu.
  • Melindungi privasi pengguna, membuat aplikasi tidak terlihat pada perangkat melalui Instalasi Privasi
    • Sembunyikan aplikasi rahasia tanpa khawatir dilihat orang lain, simpan apps di tempat yang rahasia.
    • Megunakan kunci keamanan untuk melindungi privasi pengguna.
  • Membuat ruang yang personalisasi dengan menerapkan tema-tema.
    • Memilih tema personalisasi yang Anda sukai di Toko Tema, mendownload lalu mengaktifkan.
    • Membuat shortcut untuk klon app yang sudah diaktifkan tema, mudah membedakan dua akun yang di menu HP.
  • Beralih cepat antara akun-akun hanya dengan satu tombol
    • Menjalankan dua akun secara bersamaan dan beralih antara mereka cepat dengan satu tombol untuk efektif mengelola akun yang berbeda.
Demikian artikel kali ini tentang Cara Cloning atau Duplikat Aplikasi di Android Tanpa Root, semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »