Begini Cara Melacak Lokasi HP Xiaomi Hilang !

Begini Cara Melacak Lokasi HP Xiaomi Hilang ! - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Begini Cara Melacak Lokasi HP Xiaomi Hilang !, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Begini Cara Melacak Lokasi HP Xiaomi Hilang !
link : Begini Cara Melacak Lokasi HP Xiaomi Hilang !

Baca juga


Begini Cara Melacak Lokasi HP Xiaomi Hilang !

Cara Melacak Lokasi HP Xiaomi Hilang di Android | Droidtuanku - Ponsel besutan negeri tiongkok yaitu Xiaomi kian semakin canggih dan memiliki jutaan pengguna baik di indonesia maupun dunia. Ponsel Xiaomi juga dibanderol dengan harga yang bersahabat dan dilengkapi dengan spesifikasi yang bisa dibilang high class. Salah satu fitur yang tersedia di Xiaomi adalah fitur Mi Cloud yang memiliki fungsi sangat baik terutama dalam hal melacak, mengunci, menghapus data dan mengaktifkan alarm di Xiaomi. Nah, apabila kamu sedang mengalami musibah semisal hp xiomi hilang dan ingin tahu cara menemukannya, pada kesempatan kali ini droidtuanku akan memberikan tutorialnya yang dapat kamu lakukan sendiri.

Tutorial Melacak Lokasi Keberadaan Hp Xiaomi yang Hilang memang tidak begitu sulit berkat adanya fitur Mi Cloud. Nah, sekedar saran bagi kamu yang baru memiliki smartphone xiaomi sebaiknya agar mendaftar MI account untuk mempermudah dan menjaga-jaga jika suatu saat kehilangan hp xiaomi.

Cara Melacak Lokasi HP Xiaomi yang Hilang di Android

Adapun Fitur Mi Cloud:
  • Tracking: Melacak mengetahui posisi ponsel anda.
  • LOCK Device: Mengunci ponsel anda dan stuk/mentok dilayar aktivasi dan tak bisa di apa-apakan. #NOTE: Isikan pesan pada kolom box dan Setelah kamu isi pesan, Pilih LOCK, Nah tampilannya akan seperti di samping. Ponsel anda tidak akan bisa di apa apakan dan harus diaktifasi dulu (WORK)
  • Alarm : Ini akan membunyikan alaram di hp kamu secara terus menerus sampaiponsel anda mati/dan diaktivasi (WORK sudah dicoba)
  • Erase: Menghapus data pada ponsel anda.
  • Bisa Backup Juga.
Cara Melacak Lokasi HP Xiaomi Hilang
  1. (WAJIB) Pastikan anda sudah punya MI account dan login di HP Xiaomi anda. #Note: Jika belum Daftar disini
  2. (WAJIB) Aktifkan menu Find Device di mi account di hp anda. #Note: Pastikan Device dan Nomer anda sudah teraktivasi / Status sudah Activated
  3. (WAJIB) Hp anda harus terkoneksi ke internet
  4. (WAJIB) Aktifkan GPS di Hp anda
  5. Buka i.mi.com di Laptop/pc anda dan Log in dengan akun mi anda (Pastikan akun Mi anda sudah terverifikasi semuanya)
  6. Langsung pilih Find Device pada piliha
  7. Tunggu dan Xiaomi anda akan ditracking dan di tampilkan di map
Demikian artikel kali ini tentang Cara Menemukan Posisi HP Xiaomi Hilang , semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »