Root Xiaomi Mi Max Terbaru

Root Xiaomi Mi Max Terbaru - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Root Xiaomi Mi Max Terbaru , artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Root Xiaomi Mi Max Terbaru
link : Root Xiaomi Mi Max Terbaru

Baca juga


Root Xiaomi Mi Max Terbaru


Xiaomi Mi Max adalah Smartphone terbaru dari Xiaomi yang di rilis pada bulan Mey 2016. Smartphone ini memiliki Spesifikasi yang cukup bagus sobat, yaitu diantaranya adalah memiliki baterai sebesar 4850 MAh, Ram 3 atau 4 GB, Mempunyai Fitur Finger Sensor, Resolusi Full HD, mempunyai memori internal sebesar 32 GB, 64 GB dan 128 GB.


Cara Root Xiaomi Mi Max Terbaru


Jika sobat mempunyai Smartphone ini dan ingin melakukan Root pada Xiaomi Mi Max untuk mengoptimalkan peformanya, maka izinkan Admin Xiaomi Redmi untuk memandu sobat dalam melakukan Root di Xiaomi Mi Max ini.


Cara Root Xiaomi Mi Max Terbaru



Sebelum sobat melakukan Root, sebaiknya sobat Backuplah terlebih dahulu untuk berjaga - jaga, karena nanti jika ada kesalahan Fatal maka sobat bisa Merestore Data yang sudah sobat Backup tadi. Baiklah langsung saja inilah tutorialnya :

A. Bahan - bahan yang sobat siapkan :

1. Xiaomi Mi Max sudah terinstal TWRP ( jika belum baca tutorialnya Disini )
2. File Root Xiaomi Mi Max ( Here )

B. Cara Root :

1. Download File Root Xiaomi Mi Max dan pindahkan Ke Internal

2. Masuk ke mode TWRP dengan cara masuk ke Aplikasi Updater lalu pilih gambar 3 Titik sejajar lalu pilih reboot to recovery mode

3. Jika sudah ke Mode TWRP, selanjutnya adalah pilih Instal dan pilih File Root yang telah sobat pindahkan ke internal

4. Lalu Swipe ke kanan untuk menginstal File Root tadi dan tunggu hingga selesai

Itulah Cara Root Xiaomi Mi Max Terbaru, jika ada pertanyaan mengenai Xiaomi Mi Max, silahkan berkomentar di bawah ini. Kalau begitu saya pamit dulu dan sampai jumpa.

loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »