Cara Mengembalikan OPPO F1 Plus Ke Setelan Pabrik (Hard Reset)

Cara Mengembalikan OPPO F1 Plus Ke Setelan Pabrik (Hard Reset) - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Cara Mengembalikan OPPO F1 Plus Ke Setelan Pabrik (Hard Reset), artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Hard Reset, Artikel OPPO, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Cara Mengembalikan OPPO F1 Plus Ke Setelan Pabrik (Hard Reset)
link : Cara Mengembalikan OPPO F1 Plus Ke Setelan Pabrik (Hard Reset)

Baca juga


Cara Mengembalikan OPPO F1 Plus Ke Setelan Pabrik (Hard Reset)

Cara Mengembalikan OPPO F1 Plus Ke Setelan Pabrik (Hard Reset) - Smartphone Oppo F1 Plus adalah salah satu produk yang di gelontorkan oleh Oppo dengan spesifikasi yang tinggi, serta termasuk kedalam smartphone high-end. Oppo F1 Plus didukung dengan kapasitas penyimpanan memory yang cukup besar, ditambah juga dengan ukuran layara lebar yaitu 5.5 inc. Dengan layar yang besar beresolusi HD, Oppo F1 Plus cocok buat kamu yang suka bermaian game.

Bukan hanya kapasistas RAM 4GB, Oppo F1 Plus juga dilengkapi dengan kualitas gambar yang sangat baik dikarenankan pihak OPPO membekali ponsel oppo f1 plus dengan kamera sebesar 15 MP. Oppo F1 Plus juga sudah support jaringan 4G LTE yang membuat akses internet kamu semakin cepat. Nah, itu adalah keunggulan yang dimiliki dari ponsel oppo f1 plus dan sekarang kamu juga harus tahu bagimana cara hard reset smartphone oppo f1 plus ?? 

Hard Reset Oppo F1 Plus

Hard Reset menurut droidtuanku adalah mengembalikan smartphone ke pengaturan awal saat pertama kali beli dalam arti lain mengembalikan ke setelan pabrik. Dengan hard reset oppo f1 plus tentu saja memiliki manfaat ketika kamu hendak ingin menjualnya, karena data yang ada di oppo f1 plus lama kamu harus terhapus agar tidak diketahui oleh pembeli.

Oia, Sebelum kamu melakukan Hard Reset Oppo F1 Plus, sebaiknya kamu mencabut memory external dan cadangkan kontak sim dahulu, agar data-data pribadi kamu tidak ikut terhapus.

Cara Hard Reset Ponsel OPPO F1 Plus Tanpa Root
  • Pertama, matikan Oppo F1 Plus milik kamu
  • Lalu tekan tombol Power + Volume Down secara bersamaan sampai masuk recovery mode Oppo F1 Plus.
  • Untuk mengarahkan gunakan tombol volume dan untuk memilih OK atau konfirmasi gunakan tombol power atau bisa juga menggunakan touchscreen.
  • Pilih bahasa English supaya mudah dipahami.
  • Kemudian pilih Wipe data and cache, lalu pilih lagi Wipe data and cache dan konfirmasi pilih YES.
  • Terakhir pilih Reboot dan tunggu proses restart Oppo F1 Plus sampai selesai.
Demikian tips yang droidtuanku berikan tentang Cara Mengembalikan OPPO F1 Plus Ke Setelan Pabrik (Hard Reset) semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »