Cara Backup Data Ponsel Xiaomi dengan Mi PC Suite

Cara Backup Data Ponsel Xiaomi dengan Mi PC Suite - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Cara Backup Data Ponsel Xiaomi dengan Mi PC Suite, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Tutorial, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Cara Backup Data Ponsel Xiaomi dengan Mi PC Suite
link : Cara Backup Data Ponsel Xiaomi dengan Mi PC Suite

Baca juga


Cara Backup Data Ponsel Xiaomi dengan Mi PC Suite

Cara Backup Data Ponsel Xiaomi dengan Mi PC Suite - Melakukan backup atau menyimpan data-data yang penting sebelum kamu melakukan flash atau install rom memang diperlukan langkah awal yakni backup data xiaomi. Nah, menariknya xiaomi memberikan kemudahan kepada penggunanya terutama bagi kamu yang ingin mem-backup data baik untuk flash atau keperluan lain atau hanya sekedar berjaga-jaga saja dengan bantuan Mi PC Suite.

Mi PC Suite ini merupakan perangkat lunak yang diberikan dari xiaomi kepada semua penggunya yang akan backup data xiaomi dengan mi pc suite. Dengan adanya software mi pc suite tersebut kamu akan lebih mudah melakukan backup data dan lebih aman karena mi pc suite disediakan langsung dari pihak xiaomi. Oia, kamu bisa menyimpan data sepuasnya dengan gratis, adapun untuk kamu yang ingin menyimpan data dan mencadangkan data ke mi pc suite droidtuanku bakal memberikan tutorialnya, dibawah ini.

Nah, buat kamu yang sudah biasa melakukan backup data xiaomi dari mi pc suite tentu hal ini sangat mudah sekali, namun bagi yang masih awam tentu saja susah dan ribet, tapi tenang droidtuanku akan memberikan tutrial yang gampang dan tidak sulit.

Persiapan
  1. Software Mi PC Suite download disini jika belum ada
  2. Kabel USB (Usahakan yang original)
  3. Smartphone Xiaomi
Cara Backup (Menyimpan) Data Ponsel Xiaomi dengan Mi PC Suite
  • Yang pertama kamu lakukan yaitu menginstall MI PC Suite di Laptop atau PC
  • Lalu jika sudah selesai colokan usb dari hp ke pc
  • Silahkan kamu tunggu beberapa saat hingga MI PC Suite muncul
  • Nah, Pada tampilan akan muncul smartphone sesui tipe xiaomi milik kamu
Cara Backup Data Ponsel Xiaomi dengan Mi PC Suite
  • Sekarang, kamu pilih menu My Device 
  • Kemudian akan terdapat pilihan galeri seperti video, musik, kontak, foto dan juga aplikasi
  • Kamu bisa mengekspor (meletakkan data di komputer) dan kamu juga bisa mengimpor (mengambil data dari komputer). Atau kamu bisa tekan menu backup dan recovery untuk mengembalikan.
Cara Backup Data Ponsel Xiaomi dengan Mi PC Suite
  • Selesai
Dengan melakukan Tutorial Backup Data Ponsel Xiaomi dengan Mi PC Suite, sebenarnya banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan seperti jika ponsel kamu akan di install ulang atau factory resset maka agar data berupa file, foto, video, aplikasi dan game tidak akan hilang selama kamu melakukan backup data xiaomi dengan mi pc suite.

Cukup sekian artikel kali ini yang dapat drodituanku berikan, semoga tutorial backup data xiaomi dengan mi pc suite bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk di share..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »