PES JOGRESS V1 2017 PPSSPP ISO Android + SaveData Januari Terbaru

PES JOGRESS V1 2017 PPSSPP ISO Android + SaveData Januari Terbaru - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul PES JOGRESS V1 2017 PPSSPP ISO Android + SaveData Januari Terbaru, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel PES 2017, Artikel PPSSPP, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : PES JOGRESS V1 2017 PPSSPP ISO Android + SaveData Januari Terbaru
link : PES JOGRESS V1 2017 PPSSPP ISO Android + SaveData Januari Terbaru

Baca juga


PES JOGRESS V1 2017 PPSSPP ISO Android + SaveData Januari Terbaru

PES JOGRESS V1 2017 PPSSPP ISO Android + SaveData | Droid Tuanku - Selamat datang di blog Droidtuanku.com, pada kesempatan kali ini droidtaunku akan memberikan sebuah game terbaru dan paling ditunggu-tunggu oleh penggemar games pes ppsspp android yaitu "PES JOGRESS V1". Game yang satu ini adalah game pes2017 ppsspp iso patch euro 2016 yang diperuntukan untuk kalian pengguna smartphone android. Pes Jogress v1 ini adalah game yang dikembangkan dari kelanjutan pes jpp v4 atau bisa dibilang pes jogress sama dengan pes jpp v5.

Pes Jogress V1 PPSSPP PSP ISO for Emulator Android ini memang sangat dinantikan kehadirannya oleh para pemcinta games pes ppsspp android dan pc. Pasalnya banyak teman-teman yang bilang jika pes jogress ini memiliki tampilan yang sangat bagus. 

Seperti yang sudah droidtuanku katakan bahwa Pes Jogress merupakan pengganti dari PES JPP, yang tadinya pes JPP V4 seharunya keluar terbaru PES JPP V5 karena Patcher yang dulu kita kenal sebagai JPP, sekarang sudah patchernya sudah menggnati nama menjadi Jogress Evolution Patch. Jadi, JPP V5 ditiadakan, saat ini proyek mereka adalah Jogress Evolution Patch dan yang dirilis ini adalah V1 atau versi spesial Euro 2016 kemarin.

Lalu, apa yang baru di Patch ini?. Oke pertama bahasa menunya bahasa Indonesia, jadi kamu yang bahasa inggrisnya masih kurang, sekarang sudah tidak masalah lagi. Slain itu  komentatornya juga bahasa Inggris. Keren? Iya pastilah. Beberapa fitur yang ada di Pes Jogress V1 PPSSPP ISO (New JPP V5) yaitu;
  • New Kits Euro 2016 [Pake logo euro di bagian tangan kanan kiri]
  • Peserta Euro 2016 lengkap.
  • New Ball
  • New Face
  • New Ball
  • New Boots
  • New Gloves
  • New Transfer and Kits beberapa club yang sudah resmi.
  • Dll. Dsb. Dst..
Untuk tampilan dari Pes Jogress 2017 PPSSPP, bossdroid juag akan memberikan screenshotnya jadi bagi yang penasaran silahakna langsung download pes2017 jogress ppspsp iso android dibawah ini.

Tampilan PES Jogrees 2017 (Jpp v5) PPSSPP PSP ISO Android

PES JOGRESS V1 2017 PPSSPP ISO Android + SaveData Januari Terbaru


Link Downoad
Note : Password : *8(^_^)~!
Sekian artikel kali ini tentang Download Pes Jogress, Pes Jogress, PES Jogress PPSSPP, Download Pes 2017 Jogress PPSSPP ISO, PES2017 JPP v5 PPSSPP ISO Android,  Pes2017 Jogress PSP PPSSPP Patch Euro 2016 ISO + Data, Downoad Pes jogress ppsspp High Compress Terbaru semoga dapat bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »