Cara Merubah Jaringan 2G, 3G Menjadi 4G pada OPPO A37

Cara Merubah Jaringan 2G, 3G Menjadi 4G pada OPPO A37 - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Cara Merubah Jaringan 2G, 3G Menjadi 4G pada OPPO A37, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel 4G LTE, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Cara Merubah Jaringan 2G, 3G Menjadi 4G pada OPPO A37
link : Cara Merubah Jaringan 2G, 3G Menjadi 4G pada OPPO A37

Baca juga


Cara Merubah Jaringan 2G, 3G Menjadi 4G pada OPPO A37

Cara Merubah Sinyal 2G, 3G Menjadi 4G pada OPPO A37 - Buat kamu pengguna smartphone Oppo pada kesempatan kali ini droidtuanku akan memberikan sebuah trik yang sangat bermanfaat yaitu tentang bagaimana cara mengubah siyal 3G menjadi Sinyal 4G LTE Tanpa Root. Cara ini sudah berhasil di terapkan pada smartphone oppo a37. Dan bagi kamu yang masih memiliki jaringan 3G silahkan gunakan tutorial kali ini untuk setting sinyal 3G OPPO jadi 4G yang pastinya semua tahu kecepatan akses internet di jaringan dengan Sinyal 4G LTE.

Sinyal atau Jaringan 4G LTE adalah suatu teknologi yang sudah di rilis pada tahu 2014 yang membuat terobosan paling baru mengenai kecepatan akses internet baik itu untuk upload dan download dengan dengan kecepatan 300/50 Mbps atau paling rendah 75 Mbps. Nah, seiring perkembangan sinyal 4G LTE ini sudah merambah ke desa-desa dan banyak masyarakat yang sudah merasakan kecepan akses internet sinyal 4G Android dan IOS.

Adapun jika kamu tidak tahu bagaimana Cara Merubah Jaringan 2G, 3G Menjadi 4G pada OPPO A37 droidtuanku akan memberikan cara yang paling mudah, kamu bisa simak pada tipsnya dibawah ini. Oia, sebelumnya silahkan Cek Area Coverage (Jangkauan) Sinyal 4G - Disini -

Cara Merubah Jaringan 2G, 3G Menjadi 4G pada OPPO A37

Cara Merubah Jaringan 2G, 3G Menjadi 4G pada OPPO A37
  • Pertama, silahkan kamu buka “Pengaturan” atau “Setelan” HP Android kamu. Selanjutnya pilih “SIM Ganda dan Jaringan Nirkabel”. Pada bagian ini biasanya setiap smartphone berbeda – beda, sesuaikan saja dengan fitur atau menu yang ada pada pengaturan tersebut.
Cara Merubah Jaringan 2G, 3G Menjadi 4G pada OPPO
  • Lalu, pilih “Jenis Jaringan Yang Dianjurkan”. Pada bagian “Jenis Jaringan Yang Dianjurkan”, kamu  bisa pilih jaringan sesuai keinginan kamu. Apbila ingin ke 4G, maka tinggal tap “4G/3G/2G (Otomatis)”. 
Cara Merubah Jaringan 2G, 3G Menjadi 4G

  • Jika memang daerah atau area kota tempat tinggal kamu support jaringan 4G LTE maka saat membuka Internet status bar kamu akan ke 4G LTE.
  • Selesai

Cara Merubah Jaringan 2G, 3G Menjadi 4G dengan Dial Phone

Cara Merubah Jaringan 2G, 3G Menjadi 4G pada OPPO

  • Langkah pertama, silahkan masuk pada Aplikasi “Dial Phone” atau “Telepon”. Selanjutnya anda ketikkan nomor *#*#4636#*#*, lalu tekan “CALL” atau “DIAL”.
  • Setelah kamu sduah melakukan cara diatas maka akan muncul menu pilihan, tap “Informasi Telepon”, nah, disitu kamu ubah pada bagian “Setel Jaringan Yang Disukai” atau “Set Preferred Network Type” dari WCDMA Only menjadi 4G LTE Only.
  • Selesai, HP kamu sudah berubah dari sinyal 3G menjadi 4G.
Sekian tips yang dapat droidtuanku.net berikan mengenai Cara Merubah Jaringan 2G, 3G Menjadi 4G pada OPPO A37 semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »