Daftar Aplikasi IOS Terbaik yang Ada di Google Playstore

Daftar Aplikasi IOS Terbaik yang Ada di Google Playstore - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Daftar Aplikasi IOS Terbaik yang Ada di Google Playstore, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Aplikasi Android, Artikel Tips & Trik Android, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Daftar Aplikasi IOS Terbaik yang Ada di Google Playstore
link : Daftar Aplikasi IOS Terbaik yang Ada di Google Playstore

Baca juga


Daftar Aplikasi IOS Terbaik yang Ada di Google Playstore

Daftar Aplikasi IOS Terbaik di Google Playstore - Kamu pasti sudah tahu jika harga smartphone Iphone memang tergolong smartphone dengan harga yang cukup mahal, berbeda jauh dengan smartphone android yang bisa dijangkau oleh siapa pun. Pada smartphone iphone tersedia juga appstore atau tempat download aplikasi dan game yang sama seperti android yaitu google playstore. Nah, pada kesempatan kali ini droidtuanku akan memberikan infomasi untuk kamu bahwa ada aplikasi ios terbaik yang tersedia di google playstore. Aplikasi-aplikasi tersebut sangat populer di perangkat IOS atau Iphone maka dari itu droidtuanku sengaja merekomendasikannya untuk kamu instal pada smartphone android. Karena memang jarang ada aplikasi yang ada di ios atau appstore tersedia juga di google playstore.

Adapun jika kamu tertarik ingin download dan instal Aplikasi IOS Terbaik Tersedia di Google Playstore bisa mengunjungi tautan yang ada dibawah ini. Oia, Aplikasi IOS yang juga ada di google play ini tersedia gratis dan bisa kamu unduh sekarang juga. 

Daftar Aplikasi IOS Terbaik di Google Playstore

1. 1Password - Password Manager

Aplikasi IOS Terbaik Tersedia di Google Playstore

Aplikasi yang pertama droidtuanku rekomendasikan untuk kamu ini bernama "1Password - Password Manager" yaitu sebuah aplikasi yang berguna untuk mengunci smartphone android kamu agar lebih aman dan cukup dengan menggunakan sidik jari saja. 

Pada aplikasi 1Password - Password Manager kamu juga bisa memanfaatkan fitur-fitur lainnya seperti yang kami sebutkan dibawah ini:
  • View usernames and passwords, credit card information, addresses, notes and more
  • Log in to websites without having to remember or type any of your passwords
  • Easily access your favorite items
  • Search all of your items to find what you need fast
  • Sync your 1Password vault across mobile devices and computers
2. GIPHY CAM. The GIF Camera

Daftar Aplikasi IOS Terbaik di Google Playstore

Aplikasi yang dikembangkan oleh Giphy, Inc. sangat bermanfaat untuk kamu yang suka dengan edit foto terbaik di android dan ios. Dengan Aplikasi ini GIF yang kamu buat menjadi lebih sempurna dan sangat keren. Penasaran ingin coba seperti apa aplikasi ini, silahkan kunjungi tautan dibawah ini.
3. Microsoft Hyperlapse Mobile
 
Aplikasi IOS Terbaik di Google Playstore

Aplikasi ini dikembangkan oleh Instagram yang memungkinkan penggunanya melakukan perekaman video yang halus dan stabil dan dengan cepat meng-upload serta meningkatkan video yang ada. Fitur yang disematkan ke aplikasi ini juga sangat mumpuni dan sangat berguna bagi kita.
Jika tertarik, silakan langsung merujuk ke link download Google Play.
Download Microsoft Hyperlapse Mobile
4. Adobe Photoshop Fix
Download Aplikasi IOS Terbaik di Google Playstore
Dari nama aplikasi yang disandangnya sudah terlihat adanya jaminan mutu untuk melakukan proses editing photo dengan berbagai tool untuk melakukan image retouching dan mendukung proses restorasi. Aplikasi ini dapat kita download langsung dari Google Play.
Download Adobe Photoshop Fix
5. Hopper - Watch & Book Flights

Download Aplikasi IOS Terbaik Tersedia di Google Playstore

Aplikasi ini membantu kita mendapatkan diskon hingga 40% untuk penerbangan berikutnya dengan cara melakukan prediksi harga termurah di masa yang akan datang.
Untuk menikmati diskon tiket penerbangan, silakan download aplikasinya langsung dari Google Play.
Download Hopper
6. Lifesum - The Health Movement

Kumpulan Aplikasi IOS Terbaik di Google Playstore

Aplikasi Lifesum memberikan penggunanya kesempatan untuk memilih makanan yang lebih sehat, meningkatkan latihan olahraga dan tentu saja mencapai target kesehatan yang diinginkan.
Sekian dan terimakasih semoga artikel kami kali ini tentang Aplikasi IOS Terbaik Tersedia di Google Playstore dapat bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »