Cara Sadap SMS, WA (Whatsapp), Line di Android

Cara Sadap SMS, WA (Whatsapp), Line di Android - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Cara Sadap SMS, WA (Whatsapp), Line di Android, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Cara Sadap SMS, WA (Whatsapp), Line di Android
link : Cara Sadap SMS, WA (Whatsapp), Line di Android

Baca juga


Cara Sadap SMS, WA (Whatsapp), Line di Android

Cara Menyadap SMS, WA (Whatsapp), Line di HP Android -  Bingung bagaimana caranya melakukan penyadapan di hp android ?? pada kesempatan kali ini droidtuanku akan memberikan cara yang paling mudah dan pastinya dapat kalian gunakan tanpa root terlebih dahulu. Nah, sebelum droidtuanku  memberikan tutorialnya, sedikit saran kepada kamu yang ingin menggunakan tips kali ini agar lebih bijak. Tips kali ini sangat berguna untuk mematai-matai seseorang yang kamu anggap telah berkhianat ataupun berbohong sehingga dengan cara melakukan penyadapan kamu bisa mengetahui segala gerak-geriknya
Cara Sadap SMS, WA (Whatsapp), Line di Android
Sebenarnya banyak cara yang dapat kalian gunakan untuk Menyadap SMS, WA ataupun Line di Hp Android, namun kali ini droidtuanku akan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama
SMS Watcher Lite. Aplikasi ini dapat berguna untuk kamu yang ingin mengetahui segala bentuk percakapan di hp android yang akan kamu jadikan target penyadapan. Oia, trik ini berlakuku untuk pengguna android, dan untuk kamu yang memiliki smartphone ios, droidtuanku akan memberikan tips pada kesempatan selanjutnya.
Baca Juga : Cara Cloning atau Duplikasi Aplikasi dan Games di Android Tanpa ROOT
Selanjutnya, Aplikasi yang dikembangkan oleh ziftsipt ini memang memiliki kemampuan untuk menyadap/membajak aktifitas di hp android, baik itu SMS, Whatsapp, wechat, line. Hal ini bisa dilakukan pada sesama perangkat berbasis Android. Nah untuk menggunakan aplikasi ini Di hp/Ponsel Android, simaklah langkah-langkah yang droidtuanku berikan dibawah ini.
  1. Hand phone/ponsel korban yang akan kamu bajak/sadap atau kata laian kalian alihkan smsnya ke hp kamu adalah Hp OS Android.
  2. Pinjamlah hp korban atau target, untuk hal ini tentunya kamu harus sedikit bekerja keras untuk merayu, akan tetapi hal ini akan jadi mudah apabila yang kamu target adalah,istri,pacar atau anak.
  3. Download aplikasi SMS Watcher Lite di hand phone/ponsel android korban, caranya cukup mudah, anda buka Apps store di Hp android kamu, kemudian di kotak search tulis aja atau klik "SMS Watcher Lite", setelah ketemu langsung di instal.
  4. Nah setelah proses penginstalan selesai, bukalah aplikasi sadap/bajak hp android SMS Watcher Lite tersebut.
  5. Masukan password baru di kolom pertama, dan setelah selesai masukan lagi password tadi di kolom yang kedua.
  6. Setelah kamu memasukan password tersebut dengan benar, lalu masukanlah no hp kamu di Forward List.
  7. Lalu save, apabila langkah-langkah yang kamu lakukan itu benar, maka secara otomatis apabila hp Android yang menjadi target kamu apabila mendapat SMS, Whatsapp,wechat,line maka secara otomatis akan terforward di Hp Android kamu tanpa dia mengetahuinya.

Catatan : hati-hati menggunakan aplikasi ini, gunakanlah aplikasi ini untuk niat yang baik dan jangan sekali-kali untuk kejahatan atau mengerjain orang, karena dosa hukumnya bila di gunakan untuk main-main.  
Demikian artikel tentang Cara Menyadap SMS, Whatsapp, Line di Android. semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »