Cara Ganti Foto Kepala Upin Ipin di Android dengan Picsay Pro

Cara Ganti Foto Kepala Upin Ipin di Android dengan Picsay Pro - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Cara Ganti Foto Kepala Upin Ipin di Android dengan Picsay Pro, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Cara Ganti Foto Kepala Upin Ipin di Android dengan Picsay Pro
link : Cara Ganti Foto Kepala Upin Ipin di Android dengan Picsay Pro

Baca juga


Cara Ganti Foto Kepala Upin Ipin di Android dengan Picsay Pro

Cara Edit Foto Kepala Upin Ipin di Android | Droidtuanku.NET - Merubah, Mengganti dan Memodifikasi adalah salah satu hal yang paling sering dilakukan oleh pengguna ponsel android. Salah satunya adalah mengganti kepala naruto pada foto di smartphone android. Nah, menganti kepala Upin Ipin di android dengan kepala naruto memang lagi viral dan banyak sekali yang  menggunakan fotonya dengan kepala upin ipin. Bagi kamu yang belum tahu bagaimana cara editnya, droidtuanku akan memberikan tutorial agar kamu bisa membuat gambar kepala upin ipin pada foto kamu.

Untuk edit foto kepla upin ipin di android caranya sangat gampang, yang harus kamu lakukan hanya Download Aplikasi PicSay Pro dan foto Upin Ipin. Oia, sebelumnya juga sempat populer yaitu cara edit foto dengan ikan hiu/paus dan gajah di android, mungkin kamu juga ingin edit kepala naruto silahkan kunjungi tautan tersebut.
Edit Foto Kepala Upin Ipin

Bahan:
Cara Ganti Foto Kepala Upin Ipin di Android dengan Picsay Pro,
  • Download dan Instal Aplikasi Picsay Pro beserta foto upin ipin kemudian cari foto yang ingin kamu edit.
  • Pilih Get a Picture.
  • Pilih Effect, kemudian Insert Picture. (Cari Kepala Upin Ipin yang sudah kamu simpan)
  • Lalu, Crop foto kepala Upin Ipin
  • Selanjutnya, tinggal kamu posisikan sesuai dengan keinginan kamu. Bisa kamu geser-geser, perbesar, atau perkecil kepala Upin Ipin tersebut.
Edit Foto Kepala Upin Ipin
  • Untuk menyimpannya, pilih centang warna hijau di kanan atas. Lalu, kamu pilih Export kemudian klik opsi Save picture to album.
Demikian artikel kali ini tentang Cara Edit Foto Kepala Upin Ipin di Android dengan Picsay Pro selmat mencoba.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »