Download 4 Aplikasi PDF Reader Terbaik Android dan Terbaru

Download 4 Aplikasi PDF Reader Terbaik Android dan Terbaru - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Download 4 Aplikasi PDF Reader Terbaik Android dan Terbaru , artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Aplikasi Android, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Download 4 Aplikasi PDF Reader Terbaik Android dan Terbaru
link : Download 4 Aplikasi PDF Reader Terbaik Android dan Terbaru

Baca juga


Download 4 Aplikasi PDF Reader Terbaik Android dan Terbaru

Download 4 Aplikasi PDF Reader Terbaik Android dan Terbaru  

Download 4 Aplikasi PDF Reader Terbaik Android dan Terbaru - Aplikasi yang satu ini memang sangat penting digunakan untuk kamu yang notabene disibukan dengan tugas kantor, kuliah atau sekolah. Aplikasi PDF Reader adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menyimpan file berupa gambar ataupun teks. Nah, jika kamu sedang mencari tugas kuliah atau sekolah biasanya contoh makalah atau file yang memiliki format pdf tidak akan bisa di buka sebelum smartphone kamu terinstall aplikasi PDF. Karena smartphone yang kamu miliki akan menolak untuk membuka file pdf tersebut. Namun sebenarnya bukan hanya file pdf saja yang tidak bisa dibuka pada smartphone yang belum terpasang aplikasi pdf reader di android format file berupa MS. Word, MS. Excel ataupun Power Point juga tidak akan bisa kamu buka sebelum download aplikasinya dan dipasang di smartphone kamu. Untuk mencari aplikasinya kamu bisa mengunjungi google playstore, karena pada kesempatan kali ini droidtuanku hanya memberikan Aplikasi PDF Android Terbaik yang tersedia gratis.

Droidtuanku akan memberikan referensi 4 Aplikasi PDF Reader Terbaik Gratis yang paling banyak digunakan, ada yang berbayar adapula aplikasi yang gratis tergantung kebutuhan karena biasanya memang biasanya aplikasi berbayar lebih banyak fitur namun aplikasi gratis juga sudah ada yang lengkap. Nah dibawah ini droidtuanku share tentang Aplikasi PDF Reader Terbaik saat ini. Apa saja aplikasi tersebut mari kita simak ulasannya.

1. Adobe Acrobat Reader
Aplikasi PDF Reader Android Terbaik, yang pertama adalah Adobe Acrobat Reader. Aplikasi ini sebetulnya dulu cuma terdapat untuk vesi PC dan kini sudah ada untuk android. Jadi jika kamu mau buka file berformat PDF bisa menginstall aplikasi ini di smartphone kesayangan kamu.

2. Google PDF Reader
Selanjutnya ada aplikasi yang bernama Google PDF Reader. Aplikasi ini mampu membaca file PDF ya iyalah nama aplikasinya aja ada PDFnya.hehehe. Ya aplikasi ini sangat cocok untuk Android dan anda juga sudah menebak kualitasnya yang merupakan produk dari Google pasti tidak perlu anda ragukan lagi.

3. WPS Office+ PDF

Download Aplikasi WPS Office+ PDF Terbaru
 
Aplikasi PDF Reader Terbaru yang selanjutnya bernama WPS Office. Aplikasi ini memang dikhususkan untuk membuka file dari format Office seperti DOC, PPT, XLS dan termasuk pula file PDF. Aplikasi ini juga sudah terinstall otomatis pada smartphone dari merek Xiaomi jadi kamu yang punya smartphone Xiaomi tidak perlu repot-repot untuk mengunduhnya lagi.
4. Polaris Office PDF

Kumpulan Aplikasi PDF Reader Android Terbaik
Aplikasi PDF Reader Terpopuler yang terakhir adalah Polaris Office PDF. Aplikasi ini juga laris dipasaran android. Polaris sendiri hampir mirip dengan aplikasi WPS Office tadi dimana bukan hanya file Office tapi file PDF pun bisa dibuka dengan aplikasi ini.

Nah itulah Kumpulan Aplikasi PDF Reader Android Terbaik Masih banyak aplikasi-aplikasi pembaca file PDF lainnya yang droidtuanku berikan semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »