Cara Mengatasi Kontak Whatsapp Xiaomi Redmi Note 3 Hilang

Cara Mengatasi Kontak Whatsapp Xiaomi Redmi Note 3 Hilang - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Cara Mengatasi Kontak Whatsapp Xiaomi Redmi Note 3 Hilang, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Tutorial, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Kontak Whatsapp Xiaomi Redmi Note 3 Hilang
link : Cara Mengatasi Kontak Whatsapp Xiaomi Redmi Note 3 Hilang

Baca juga


Cara Mengatasi Kontak Whatsapp Xiaomi Redmi Note 3 Hilang

 Cara Menampilkan Kontak Whatsapp Xiaomi Redmi Note 3 Hilang

Cara Menampilkan Kontak Whatsapp Xiaomi Redmi Note 3 Hilang | Droidtuanku - Perlu kamu ketahui jika suatu ketika kamu membuka aplikasi whatsapp di smartphone xiaomi banyak kontak yang hilang dan kamu cari tetap tidak bisa ditemukan serta beranggapan bahwa aplikasi whastapp yang error atau bahkan mengira aplikasi whatsapp yang terinstal di hp xiaomi redmi 3 dan redmi note 3 sudah dalam versi lama dan harus di update. Nah, untuk mengetahui jawabannya serta bagaimana cara untuk mengatasi kontak whatsapp xiaomi redmi note 3 hilang ? terlebih dahulu simak kelebihan dari smartphone xiaomi redmi note 3 dibanding merek lain

Baca Juga:
Smartphone Xiaomi redmi note 3 adalah smartphone berbasis android yang memiliki kualitas serta fitur-fitur yang dihadirkan didalamnya sangat bagus, apalagi tergolong hp android yang memiliki harga terjangkau dengan kelebihan spesifikasi yang tinggi. Smartphone ini sangat pas untuk pelajar dan masyarakat umum karena harga low end dan kualitas high. Nah itulah beberapa kelebihan yang dimiliki smartphone xiaomi.

Kembali ke pembahasan, Apabila kamu baru membeli smartphone xiaomi redmi note 3 pastinya kesal apabila terjadi masalah seperti Kontak Whatsapp Xiaomi Redmi Note 3 Hilang/ Tidak Muncul. Padahal smartphone tersebut baru namun ternyata kontak whatsapp di ponsel xiaomi yang hilang itu bukan dari produk smartphone melainkan kamu haru melakukan setting atau pengaturan agar kontak whatsapp yang hilang bisa tampil lagi, untuk lebih jelasnya yuk kita simak.

Cara Menampilkan Kontak Whatsapp Xiaomi Redmi Note 3 Hilang

Untuk mengatasi masalah yang terjadi pada aplikasi whatsapp yakni hilangnya kontak whatsapp karena tida terbaca di hp xiaomi redmi note 3 maka solusi yang tepa untuk mengatasinya adalah dengan melakukan

1. Pertama silahakan pilih Setting atau Pengaturan pada HP  Xiaomi Redmi Note 3

2. Pilih Permissions

3. Pilih Whatsapp

4. Pilih Read Your Contact

5. Accept

6. Selesai
Cara Menampilkan Kontak Whatsapp Xiaomi Redmi Note 3 Hilang

Cara Mengatasi Kontak Whatsapp Xiaomi Redmi Note 3 Hilang

Nah itulah tutorial yang dapat droidtuanku,net berikan mengenai Cara Menampilkan Kontak Whatsapp Xiaomi Redmi Note 3 Hilang,  terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »