Quest Hotel Semarang - Rincian Fasilitas dan Harga

Quest Hotel Semarang - Rincian Fasilitas dan Harga - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Quest Hotel Semarang - Rincian Fasilitas dan Harga, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Traveling, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Quest Hotel Semarang - Rincian Fasilitas dan Harga
link : Quest Hotel Semarang - Rincian Fasilitas dan Harga

Baca juga


Quest Hotel Semarang - Rincian Fasilitas dan Harga


Quest Hotel Semarang

Quest Hotel Semarang - source : traveloka.com


Quest Hotel Semarang adalah salah satu tempat menginap dengan budget murah tetapi masih menyuguhkan layanan berkelas dan letaknya berada di jantung Kota Semarang.

Nama Hotel : Quest Hotel Semarang
Alamat : Jl Plampitan 37-39, Kec Semarang Tengah,
Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Kode Pos: 50138
Jarak dari destinasi terdekat
0.39 Km dari SETOS (Semarang Town Square)
0.69 Km dari Sri Ratu Pasaraya
0.79 Km dari Paragon City Mall Semarang
1.07 Km dari Stasiun Poncol


Fasilitas Kamar
TV kabel
Meja
Brankas kamar
Kulkas
Shower
TV
Servis Hotel
Concierge/layanan tamu
Resepsionis 24 jam
Keamanan 24 jam
Laundry
Penitipan bagasi
Jasa tur
Kegiatan Lainnya
Kolam renang anak
Layanan pijat
Kolam renang outdoor
Spa
Umum
AC
Alat pemanas
Area bebas asap rokok
Area merokok
Jasa Antar Jemput
Antar-jemput bandara
Fasilitas Bisnis
Fasilitas bisnis
Fasilitas rapat
Makanan dan Minuman
Bar
Bar di kolam renang
Fasilitas Terdekat
ATM/Bank
Konektivitas
Internet Kamar
Quest Hotel Semarang sangatlah cocok untuk sobat jadikan tempat bermalam ketika sedang berlibur dengan teman-teman maupun keluarga.

lokasinya yang dekat dengan kawasan segitiga emas, membuat Quest Hotel Semarang mempunyai kemudahan akses untuk menuju lokasi hiburan dan rekreasi. Bahkan hanya berjarak 1 km bila sobat ingin menuju Stasiun Poncol.

Quest Hotel Semarang

Quest Hotel Semarang - source : traveloka.com


Quest Hotel Semarang menyediakan ruang pertemuan sebanyak lima unit, dimana memiliki kapasitas sampai 300 orang. Tiap-tiap unitnya telah dilengkapi dengan fasilitas penunjang serta peralatan yang modern, diantaranya sound system, proyektor, papan tulis, telepon, AC dan kursi yang nyaman.

Quest Hotel Semarang

Quest Hotel Semarang - source : traveloka.com


Selain fasilitas diatas ada pula ballroom yang memiliki ukuran luas yang mempunyai kapasitas 600 tamu. Nah bagi sobat yang mungkin berencana melangsungkan pesta pernikahan, bisa memesan ruangan ballroom ini untuk disewa di hari istimewa kamu.

Mengenai dekorasi, Quest Hotel Semarang telah menyediakan konsep yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera.

Quest Hotel Semarang memiliki landscape utama antara lain Pantai Marina, nuansa etnik di Kota Semarang dan tugu muda yang bisa sobat pandang di lantai teratas Quest Hotel. Ketika hari menjelang  malam, sobat akan disuguhi pemandangan eksotisnya cahaya kelap-kelipnya lautan lampu kota semarang.

Masjid Agung Semarang menjadi tambahan panorama yang bisa dilihat ketika sobat singgah di penginapanyang satu ini.

Quest Hotel Semarang

Quest Hotel Semarang - source : traveloka.com


Sebanyak 155 kamar yang dibagi dalam 2 type yaitu Executive dan Deluxe ditawarkan kepada anda yang ingin menginap di Quest Hotel Semarang. Terdiri dari masing-masing Deluxe room sebanyak 145 dan Executive room 10 unit.

Interior di dalam kamarnya simpel dengan memadukan gaya modern, klasik serta kontemporer. Corak kecokelatan pada lantainya menciptakan suasna natural. Desain ramping, mewah dan minimalis ada disetiap furniturnya.

Untuk menikmati pemandangan kota langsung Quest Hotel Semarang telah menyediakan balkon di semua  kamar di hotel ini. Fasilitas wajib yang ada yaitu tempat tidur yang nyaman, kamar mandi pribadi dan AC.

Tidak lupa ada juga fasilitas penunjang yang dihadirkan untuk kenyamanan para  tamuntya,  diantaranya meja kerja, TV kabel dan satelit, pembuat kopi atau teh, kulkas, dan air minum kemasan. Jika sobat perlu koneksi internet, terdapat jaringan nirkabel / wifi pada tiap kamar yang bisa sobat memanfaatkan.

Rate harga per night (Harga sewaktu-waktu dapat berubah)


Deluxe Room Only
Harga per malam
Rp306.735
Ringkasan Kamar
Luas Kamar 26.0 m2
Tipe Tempat Tidur 1 double bed atau 2 single bed
Fasilitas Utama
Free WiFi
Ruang bebas asap rokok
Fasilitas Kamar
AC
Air minum kemasan
Pembuat kopi / teh
Kulkas
Televisi
Desk
Brankas dalam kamar
Balkon / teras
Perlengkapan Kamar Mandi
Air panas
Shower
Toiletries
Deskripsi Kamar
Harga kamar tidak termasuk sarapan pagi
jika dengan breakfast harga per nightnya Rp 352.110
Executive Suites
Harga per malam
Rp488.230
Ringkasan Kamar
Luas Kamar 42.0 m2
Tipe Tempat Tidur
1 double bed atau 2 single bed
Fasilitas Utama
Sarapan
Free WiFi
Fasilitas Kamar
AC
Air minum kemasan
Pembuat kopi / teh
Kulkas
Televisi
Desk
Brankas dalam kamar
Balkon / teras
Perlengkapan Kamar Mandi
Air panas
Shower
Toiletries
Hair dryer
Deskripsi Kamar
Kamar mewah dengan luas 42 meter persegi. Executive Suites menawarkan ranjang king bed dan arena santai
kamar mandi dengan bathtub Pemandangan dari kota Semarang and kolam renang serta balcon pribadi.

Quest Hotel Semarang

Quest Hotel Semarang - source : traveloka.com


Quest Hotel Semarang

Quest Hotel Semarang - source : traveloka.com


Aneka hidangan makanan baik nusantara maupun internasional bisa sobat cicipi, Quest Hotel sajikan untuk sobat yang ingin bersantap disini. Quest Hotel Restaurant bisa jadi tempat sobat bersantap di pagi hari, siang maupun malam.

Quest Hotel Semarang

Quest Hotel Semarang - source : traveloka.com


Di lantai paling atas / rooftop ada juga konsep prasmanan disertai  tatanan romantis loh untuk kamu yang ingin merasakan suasana romantis bersama pasangan.

Selain lezatnya makanan yang di sajikan Quest Hotel Restaurant, juga hadir kolam renang  outdoor dengan rancangan yang klasik, Ada dua buah kolam renang yang tersedi bagi para tamu hotel. Disepanjang kolam ada payung dan kursi santainya. Bar lounge yang ada di tepi kolam renang bisa jadi pilihan yang tepat buat tempat ngobrol maupun santai.

Quest Hotel Semarang

Quest Hotel Semarang - source : traveloka.com



Nikmati sejenak layanan pijat dan spa dan, manjakan tubuh setelah lelah dengan penatnya kesibukan sehari-hari disini. Bagi sobat yang akan menuju ke bandara, Quest Hotel Semarang  menyediakan kendaraan untuk trasportasi kesana.

Tidak melulu untuk sekadar istirahat dan bermalam sambil menikmati beragam fasilitas hotel. Beberapa kawasan bisa sobat kunjungi ketika menginap di Quest Hotel Semarang karena lokasinya berada disekitarnya antara lain Simpang Lima, Tugu Muda, Lawang Sewu dan Kampung Cina.

Letak dari Tugu Muda berhadapan hadapan dengan Lawang Sewu. Kedua tempat ini adalah bukti dari peninggalan sejarah pada zaman perjuangan menuju kemerdekaan kita.

Para pengunjung tidak dikenakan biaya untuk masuk kawasan Tugu Muda, tapi untuk ke Lawang Sewu ada tarif yang biasanya, untuk biaya guide atau pemandu wisata.

Tempat wisata disekitar hotel yang tidak kalah menariknya adalah Kampung Cina. Di Kampung Cina, sobat travelers  bisa jalan-jalan dan melihat uniknya bangunan-bangunan ala Cina.

Masih mempertahankan keaslian arsitekturnya, bangunannya masih dipertahankan sesuai bentuk aslinya, bahkan ada yang juga dijadikan sebagai ruko (rumah toko). Masih di seputaran kawasan ini ada bangunan kelenteng plus kudapan masakan ala Cina serta tidak ketinggalan pertunjukan kesenian pada saat tertentu. Setiap tahunnya kawasan ini juga sering dipakai sebagai pusat festival tahunan.

Next trip kita berpindah dari Kampung Cina ke Simpang Lima. Tidak jauh lokasinya, jaraknya dari Quest Hotel Semarang hanya 1 km. Kawasan ini adalah pusat hiburan, perbelanjaan, bisnis dan pemerintahan. Di samping itu sobat dapat nencoba cicipi panganan khas daerah disepanjang pedagang kaki lima yang sudah tertata dan dibina sehingga terkesan rapi dan teratur.

Mengenai transportasi menuju kesana, sobat tudak perlu khawatir karena banyak moda transportasi yang lewat kawasan simpanglima seperti seperti bus angkutan umum, minibus, Trans Semarang dan juga bisa naik becak atau taksi.

Berikut telah kita bahas bersama Rincian Fasilitas dan Harga di Quest Hotel Semarang, semoga bisa menjadi referensi kamu.







Share this

Related Posts

Previous
Next Post »