6 Aplikasi Unik Android Terbaik 2018

6 Aplikasi Unik Android Terbaik 2018 - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul 6 Aplikasi Unik Android Terbaik 2018, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : 6 Aplikasi Unik Android Terbaik 2018
link : 6 Aplikasi Unik Android Terbaik 2018

Baca juga


6 Aplikasi Unik Android Terbaik 2018

Aplikasi Unik Android - Siapa yang tidak mengenal aplikasi pada Android! di era modern ini pastinya sudah banyak yang mencoba aplikasi pada Android tersebut. Sebelum kita membahas ini ada baik nya kita mengenal apa arti dari android itu sendiri, Android merupakan sistem operasi dengan sumber terbuka, dan Google merilis kodenya di bawah Lisensi Apache.

Kode dengan sumber terbuka dan lisensi perizinan pada Android memungkinkan perangkat lunak untuk dimodifikasi secara bebas dan didistribusikan oleh para pembuat perangkat, operator nirkabel, dan pengembang aplikasi. Nah, itulah arti yang sebenarnya dari Android itu sendiri.

Aplikasi memang sesuatu yang sangat di butuhkan, ada berbagai jenis aplikasi android unik sesuai dengan kebutuhan, semakin lama, perkembangan aplikasi akan semakin pesat, makin banyak bermunculan aplikasi- aplikasi keren yang di ciptakan.

aplikasi unik android
Aplikasi unik Android

Inilah 6 Aplikasi Unik Android Terbaik 2018

Pada tahun 2018 ini mungkin kamu sedang mencari aplikasi unik yang terbaru, ada banyak aplikasi- aplikasi Android terbaru yang sudah bermunculan di 2018 ini, dan pasti semuanya keren sekali, tapi kami hanya memberikan hanya referensi 6 aplikasi unik di tahun 2018.

Berikut 6 Aplikasi unik Android terbaik tahun 2018:

1. LOOrank

aplikasi unik android loorank
Aplikasi Loorank
Kamu malas dengan kondisi toilet umum yang kotor dan terkadang menjijikan? Makanya, coba aplikasi LOOrank yang memberikan kamu lokasi dan rekomendasi toilet umum. Misalnya saja yang ada di bandara, restoran atau tempat publik lainnya.

LOOrank menawarkan fitur yang mirip seperti Google Maps. Namun aplikasi ini bakal menunjukkan lokasi toilet umum terdekat dari tempat di mana kamu berada. Uniknya ada fitur rating dan review yang bisa kamu isi juga loh guys. Aneh banget ya.

2. PETO

aplikasi unik android peto
Aplikasi Peto
Siapa bilang hanya manusia saja yang bisa cari gebetan dan pasangan hidup lewat aplikasi Tinder? Di Google Play Store juga ada aplikasi unik Android bernama PETO. Sekilas aplikasi ini bisa dibilang sebagai Tinder untuk hewan peliharaan kamu.

Tidak hanya itu, PETO juga menawarkan fitur SHOP untuk membelikan kebutuhan hewan peliharaan kamu. Ada juga fitur Adoption buat kamu yang memilih untuk mengadopsi kucing dan anjing buat kamu pelihara di rumah.

3. Graphice - Color Palettes of Pictures & Wallpapers

aplikasi unik android Graphice - color palettes of pictures & wallpapers
Aplikasi Graphice - color palettes of pictures & wallpapers
Graphice adalah aplikasi unik Android yang pasti sangat berguna untuk para desainer grafis. Pasalnya aplikasi yang diambil dari bahasa Latin ini memiliki fitur untuk mengambil warna dari foto maupun wallpaper sesukamu loh.

Lewat Graphice kamu dapat dengan mudah mendapatkan palet warna dari foto hanya dalam hitungan menit. Kamu juga dapat menyimpan palet warna tersebut yang sewaktu-waktu dapat kamu gunakan pada aplikasi semisal Adobe Photoshop.

Baca juga:


4. NavBar Animations

aplikasi unik android NavBar Animations
Aplikasi NavBar Animations
Bosan dengan tampilan tombol navigasi di layar smartphone yang gitu-gitu aja? Makanya pakai Navbar Animations untuk mempercantiknya. Aplikasi unik Android ini bahkan tidak memerlukan akses root atau menginstall Xposed untuk menggunakannya.

NavBar Animations akan memberikan animasi keren tombol navigasi pada layar Android. Kamu bisa memilih jenis animasi sesuka kamu dan mengatur kecepatannya loh. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play Store dan ada juga versi Pro tanpa iklan guys.

5. Spyglass

aplikasi unik android Spyglass
Aplikasi Spyglass
Jika kamu memiliki hobi bertualang menjelajah alam, aplikasi unik Android ini wajib kamu install. Spyglass yang dikembangkan oleh Happymagenta UAB ini bukan sekadar alat untuk navigasi saja. Melainkan bisa membantu kamu bertahan di alam bebas.

Spyglass sendiri berupa aplikasi GPS offline yang menawarkan berbagai fitur tambahan yang kamu butuhkan. Ada juga binocular, speedometer, altimeter, pendeteksi matahari dan bulan, gyro horizon dan masih banyak lagi.

6. Keybee Keyboard

aplikasi unik android Keybee Keyboard
Aplikasi Keybee Keyboard
Mengetik di keyboard QWERTY menurut kamu gimana? Makin susah atau malah mudah banget guys? Kalau kamu yang butuh tantangan, coba deh install Keybee Keyboard. Aplikasi unik di Android ini menyajikan keyboard yang mirip bentuk sarang lebah loh.

Keybee Android memiliki tiap tombol karakter yang berbentuk segi delapan dan disusun dalam susunan yang berbeda dengan keyboard QWERTY. Menurut pengembangnya, Papalia Marco dengan pengaturan seperti ini akan meningkatkan kecepatan kamu mengetik. Masa?

Baca juga:



Nah, diatas itulah 6 Aplikasi Unik Android terbaik di Tahun 2018. Masih banyak yang unik dan aneh hanya di faktauniknya.my.id.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »